profil DBSK

Senin, 16 Mei 2011

Park YooChun, Tampilan Unggul Yang Tidak Dapat Tersembunyi . 'Ripley Poster'


nnyeong Cassiess...

Drama baru MBC 'Ripley' akhirnya meluncurkan poster utamanya.
Dalam poster utama 'Ripley' yang diterbitkan pada tanggal 16 Mei 2011, Anda dapat melihat penampilan orang-orang modern dengan karakter mereka membelah-sendiri melalui empat karakter utama yang berdiri bersama dengan lebih dari 20 orang misterius lainnya, yag semuanya mengenakan jas hitam. Selanjutnya, kecuali empat karakter utama, semua figuran mengenakan topeng putih yang dirancang khusus menutupi wajah mereka tidak mengizinkan siapapun untuk membaca ekspresi wajah mereka, sehingga secara simbolis menggambarkan kehidupan dua kali lipat dari manusia modern dimana kita tidak dapat melihat siapa mereka sebenarnya.
Menurut seorang pejabat, empat karakter utama yang menghadiri lokasi penembakan mengenakan setelan jas hitam dengan kepribadian tersembunyi, masing-masing mampu menekankan kehadiran masing-masing dengan menggambarkan setiap karakter sendiri dalam drama.
Tidak seperti Myunghoon (Kim Seung-woo) yang hanya mengejar kesuksesannya, Park YooChun memainkan peran Yutaka, seorang pemuda berjiwa bebas yang memegang prinsipnya sendiri dan mimpi akan kesuksesannya, kehadirannya membawa penerangan untuknya dan bahkan untuk sekitarnya ketika berada dalam keramaian.
Para staf yang menyaksikan keempat karakter 'syuting Poster, memberikan tepuk tangan untuk menyemangati keempat aktor yang memberikan kinerja yang luar biasa di layar, mengatakan "Meskipun ini bisa dianggap sebagai sesuatu konsep yang sulit, aku seketika mengerti setelah saya melihat gambar."
'Ripley' akan mengungkap pengaturan hotel kota abad ke 21 memimpin ekonomi dan pasar fashion budaya, ini adalah melodrama tradisional yang alurnya berkisah tentang kisah cinta modern yang tersembunyi dalam keinginan manusia dan cinta, ditangkap melalui bentuk video sensual. Drama akan disiarkan pertama kali pada tanggal 30 di 21:55. 

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar