profil DBSK

Jumat, 20 Mei 2011

Kim JunSu Berkata, "Mozart! Lebih Dari Sekedar Musik Bagiku "


 Annyeong cassiess....

-Mengapa kau memilih untuk tampil di 'Mozart!' meskipun jadwalmu sibuk? 'Mozart!' Adalah produksi yang sangat berharga bagiku. Ini membuka mataku untuk sebuah pesona dari genre musik dan musik itu memberikan aku kekuatan yang besar. Ketika aku lelah, itu membantuku menghadapi dunia lagi. Jadi aku selalu berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan mengambil setiap kesempatan untuk bernyanyi dalam 'Mozart!' lagi. Ketika aku mendengar bahwa 'Mozart!' akan dipertunjukan tahun ini, aku direcoki agenku dan membiarkan aku bergabung. (Tertawa) Aku ingin melakukan ini karena 'Mozart!'
-Apa daya tarik yang unik dari 'Mozart!'? Yang terpenting, musik dari 'Mozart!' Itu indah. Liriknya juga benar-benar bagus. Jadi, bahkan ketika aku tidak melakukan apapun, aku akan menyanyikan lagu-lagu dari 'Mozart!'. (Tertawa) Dalam lagu 'Golden Star', Baroness menyanyikan lirik yang berkata, 'Robohkan dinding istana yang tinggi, pergi ke dunia yang luas, temukan impianmu dan buatlah menjadi kenyataan.' Aku pikir lirik ini memberikan kekuatan dan kenyamanan untuk penyanyi serta pendengarnya.
-Apa hal pertama yang terlintas dalam pikiranmu ketika kau sedang memikirkan 'Mozart!'? Aku pikir dari Mozart adalah orang yang ingin diakui dan dicintai oleh orang lain. Meskipun transaksi musik dengan cerita kehidupan seorang jenius dibidang musik, juga kisah tentang seseorang yang merasa kehilangan dunianya. Aku berfikir tentang aspek manusiawi dari Mozart.
-Apakah kau merasakan kekerabatan dengan Mozart? Sesuatu seperti itu. Karena sebelum aku seorang penyanyi, aku bisa berhubungan dengan banyak emosi yang seperti Mozart rasakan.
-Apakah kau mendengar bahwa tiket untuk pertunjukanmu terjual dengan sangat cepat? Aku ingin berterima kasih kepada orang-orang yang menunjukkan kasih mereka untuk pertunjukanku. Untuk membayar cinta itu, aku harus bekerja lebih keras.
-Tahun lalu, kau memenangkan Best Male Newcomer Award dan Penghargaan Popularitas di berbagai upacara penghargaan musik melalui 'Mozart!'. Bagaimana perasaanmu bila kau menerima penghargaan sebagai aktor musik? Aku selalu senang ketika aku menerima penghargaan sebagai penyanyi, tapi apa yang aku rasakan ketika aku menerima penghargaan sebagai 'Aktor Musical Kim JunSu' benar-benar berbeda dari apa yang kurasakan sebelumnya. Meskipun aku merasa sedikit malu, aku menyukainya. Karena aku telah menerima penghargaan Best Newcomer sebagai aktor musical setelah melakukan kegiatan bernyanyi yang begitu lama, rasanya seperti aku memulai awal yang baru. (Tertawa)
-Apa keunggulan memiliki pengalaman sebelumnya sebagai penyanyi? Pengalaman merupakan tahap yang sangat membantuku. Aku digunakan untuk berhubungan dengan penonton melalui konser dan pertunjukan. Bahkan ketika aku berdiri di panggung yang berskala musical besar aku tidak merasa gugup.

-Apakah ada hal khusus yang kau lakukan untuk menjaga pita suaramu? Aku mengikuti aturan dasar. Aku tidak minum atau merokok, dan aku kadang-kadang memakai masker untuk melindungi tenggorokanku.

-Apa reaksi dari member JYJ lain saat mereka melihat kau melakukan? Mereka memujiku dan berkata, "Kau begitu menakjubkan! Kau benar-benar bagus " Aku sangat bangga pada diriku sendiri!. (Tertawa)

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar