profil DBSK

Senin, 16 Mei 2011

Adegan Ciuman Shim ChangMin dalam CF Shilla Duty-Free!!!


Annyeong cassiess...

Kemarin, kami melaporkan pada kesepakatan CF TVXQ dengan Shilla's Duty-Free, dan MBC  “Section TV Entertainment Report” telah mengungkapkan untuk mengambil set komersial di Bandara Internasional Incheon.

Pada saat Broadcast 15 Mei, yang cukup menarik perhatian pemirsa adalah set dimana TVXQ CF yang bercerita tentang dua orang lelaki dan seorang gadis di diantara mereka.

Pada hari ini, Yunho telah menjalankan adegan berjalan tanpa berhenti, dan ia menjelaskan, "Ini adalah adegan di mana aku berjalan setelah melihat pacarku jatuh cinta pada Changmin."

Ia melanjutkan, "Changmin memiliki adegan ciuman juga," mengungkapkan sedikit cemburu-Nya.

Adegan berikutnya adalah adegan di tengah bandara, dan Changmin memberi kesan bahwa ia agak berpengalaman, seperti dia adalah pemimpin aktris dalam syuting adegan ciuman mereka.

Namun, karena
Changmin terus menerus NG, syuting ditunda. Akhirnya aktris itu berkata, "Apa kau tidakmemiliki banyak pengalaman," menyebabkan set tersebut berubah menjadi lautan tawa.

Kemudian hari ini, Changmin ditanya mengenai wanita idealnya. Dia menjawab, "tipe idealku selalu berubah setiap waktu. Akhir-akhir ini aku menyukai kak Han Ye Seul. Dia memiliki kekuatan untukmenggerakkanku."

Always Keep The Faith  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar