profil DBSK

Rabu, 18 Mei 2011

Xiah Junsu Hampir Marah Karena Park Yoochun


Annyeong cassiess...

KBS 2TV ‘Talk Show of the Public, Hello’, yang didukung oleh KBS dan dijalankan oleh TV Daily, telah mengumpulkan perhatian yang disiarkan secara langsung melalui Daum.
Dalam menayangkan live dimana masyarakat dapat berpartisipasi didalamnya, Hong Yoon Hwa dan Kim Min Gi, pasangan komedian ini, mendengarkan kekhawatiran masyarakat dan memberikan solusi untuk masalah mereka. 'Halo' yang keluar untuk memecahkan masalah publik melalui format acara.
Kisah yang paling menarik berasal dari seorang wanita 29 tahun bekerja di Korea Customs Service. Wanita ini bekerja di pos bagian pemeriksaan seperti biasa dan seketika ia terkejut oleh seorang pria yang sangat tampan mendekatinya itu.
Orang yang mendekati wanita itu tak lain dari JYJ YoungWoong Jaejoong. Dalam bingung, dia membiarkan dia lewat dan bahkan lebih terkejut lagi ketika ia melihat orang berikutnya. Seorang pria perlahan-lahan mendekati stasiun dan seolah-olah cahaya yang memancar dari tubuhnya. Dia sadar bahwa ia melihat JYJ Micky Yoochun.
Dalam rangka untuk melihat wajah Micky Yoochun sedikit lebih lama, karena dia sangat tampan, wanita itu terus memintanya untuk melakukan hal-hal seperti mengangkat lengannya ketika ia sedang diperiksa. Karena ia ingin tinggal di dekatnya untuk waktu yang lama, ia menahannya di sana selama beberapa saat.
Tapi dia merasakan bagian belakang kepalanya merinding dan ketika dia berbalik, dia bertemu dengan ekspresi marah Xiah Junsu, yang telah mulai kesal karena harus menunggu begitu lama untuk gilirannya. Merasa menyesal, wanita membiarkan Xiah Junsu berlalu dengan cepat ketika akhirnya gilirannya.

Program, yang disiarkan secara langsung melalui Daum, akan disiarkan di TV pada tanggal 16 pukul 11.05 WIB.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar