profil DBSK

Sabtu, 21 Mei 2011

JYJ Junsu, Bahagia Bahkan Jika Hanya Memiliki Kepercayaan dari Fans


Annyeong cassiess...

"Bahkan jika hanya ada yang percaya padaku, aku akan bahagia"

Pada tanggal 18 Mei bulan ini, KBS merilis sebuah pernyataan resmi melalui pesan KBS Online tentang JYJ yang tidak dapat tampil di program siaran.

Biro Hiburan KBS menyatakan pendiriannya pada masalah ini, "Masalah JYJ tidak dapat dimunculkan dalamsiaran, serta masalah hukum, menunjukkan resiko tertentu yang dapat mempengaruhi perkembangan danketertiban industri budaya. Ini adalah alasan mengapa mereka tidak dapat tampil pada siaran, sebelumsengketa hukum antara JYJ dan perusahaan mereka berasal berakhir melalui rundingan atau melalui adanya putusan final. Kami akan memutuskan masa depan berdasarkan keputusan gugatan."

Pada tanggal 19 Mei, member JYJ Kim JunSu memposting kata-kata terima kasih kepada fans di nya Twitter pribadinya sehubungan dengan acara ini. Dia berkata, "Ketika aku bangun pagi ini, aku melihat semacam inidan semacam itu muncul di berita ...! Kami hanya harus bekerja lebih keras lagi ^ ^ Kau tahu benar ini!?Jangan sedih .. "

Setelah itu ia terus berterima kasih, "Akan ada hari di mana kami akan dimengerti dan dipercaya ^ ^ Sampaisaat itu tiba, jika kita tidak menyerah satu sama lain, bahkan jika kami hanya memiliki (kepercayaan) itu, kamiakan senang ~ Aku selalu berterima kasih kepada kalian semua! "

Pada saat yang sama, penggemar menjawab dengan kata-kata seperti "Kami senang mampu mendengarkankau beryanyi", "Karena pikiran positifmu, penggemar memperoleh kekuatanyang besar."

Pada catatan lain, JYJ berencana mengadakan Tour mereka di Amerika Utara secara berurutan di 4 kota, dimulai pada tanggal 20 di Vancouver, Kanada, berikutnya di New Jersey pada tanggal 22, Los Angeles pada tanggal 27, dan San Jose pada tanggal 2 Juni.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar