profil DBSK

Rabu, 25 Mei 2011

Jung Chanwoo Berkata : "Kim JunSu, Pasti Menderita Karena Pembatasan Penampilan di TV, Kutalah!"


Annyeong cassiesss....

Kami bertanya kepada Jung Chanwoo, yang kini memiliki lebih dari 50.000 followers di Twitter, untuk memilih dengan siapa ia memiliki hubungan khusus.
Sebagai jawaban, Jung Chanwoo berbicara tentang Kim JunSu, yang baru-baru ini dia follow dan telah difollow kembali.
Pada 19 Mei terdengar pembatasan penampilan oleh TV KBS terhadap JYJ, dan Kim JunSu menenangkan para penggemarnya yang khawatir dengan tweeting, "Aku bangun pagi ini dan melihat bahwa beberapa artikel telah dirilis pada ini dan itu! Mari kita jadi sedikit lebih kuat ^ ^ Oke!? Jangan marah .. karena mereka akhirnya akan mengenali kami dan percayalah kepada kami ^ ^ Sampai saat itu tiba, selama kita tidak melepaskan benang yang menghubungkan kita satu sama lain, kami akan senang ~ Aku selalu bersyukur!"
Berikut ini, Jung Chanwoo meng bintang idola itu di Twitter dan meninggalkan pesan dukungan untuknya, "Kuatlah, Kim JunSu. Ini Cultwo's Chanwoo hyung. Hwaiting ". Kim Junsu menjawab dengan memfollownya kembali.
Jung Chanwoo tertawa dan berkata, "Walaupun aku tahu banyak artis di Twitter, akhirnya aku berbicara lebih banyak dengan penggemarku. Aku senang bahwa aku sudah menjadi berteman dengan Kim Junsu di Twitter, tapi aku agak sedih karena aku yakin tweetsku pasti terkubur di bawah semua tweets yang ia terima dari penggemar."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar