profil DBSK

Selasa, 17 Mei 2011

Park YooChun Sangat Ingin Muncul di Acara Show. Tapi Selalu Dibatalkan


Annyeong cassiess....

Member JYJ dan Aktor Park Yuchun (25) menyatakan dia "tidak tidak terlalu memikirkan" tentang seringnya pembatalan[penampilan] yang ia alami saat akan menghadiri acara hiburan.
Park Yuchun berpartisipasi dalam new MBC Mon-Tuesday drama “Miss Ripley’s” yang diadakan pada pagi hari tanggal 17 Mei 2011 disebuah hotel Seoul JangChoong-dong Banyan Tree.
"Miss Ripley" menceritakan tentang seorang wanita, yang muak dengan kehidupannya miskinnya, dan berbohong untuk meraih suatu kesempatan yang benar-benar merubah hidupnya dan kehancuran yang akan dimulai sebagai hasilnya.

Dalam drama, Park YooChun memainkan Song Yoohyun (Yutaka), yang bermimpi untuk sukses melalui pemikirannya sendiri, dan penuh semangat. Berperan sebagai seorang pewaris dari sebuah resort dan merasakan cinta sejati terhadap Jang Miri (Lee Dahae), seseorang yang mendekatinya untuk mengharapkan sebuah keuntungan pribadi.
 
Park
YooChun, mencoba tantangan keduanya sebagai seorang aktor melalui "Miss Ripley" setelah keberhasilan dalam drama pertamanya "SKK Skandal," yang mungkin memiliki dua kali tekanan dan dua kali penentuan. Untuk alasan itu, ia harus melakukan yang terbaik dalam beracting dan promosikan. Namun, tidak seperti bintang lain, Park YooChun tidak dapat menggunakan program atau acara hiburan dalam saluran TV Nasional sebagai media promosi.
Yuchun akan tampil dalam program hiburan bukan sebagai member JYJ dan bahkan sebagai aktor utama "Miss Ripley". Hal ini sebagian karena jadwal filmnya yang sibuk, tapi benar bahwa ada beberapa pihak yang memandangnya sebagai Yuchun yang adalah member "JYJ" dan hal tersebut membuatnya tidak dapat tampil dalam program tersebut.

Saat ini, Yuchun menunjukkan penampilannya yang tenang, dan menyatakan "Aku ingin tampil dalam acara hiburan. Tapi tidak berhasil dan aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk itu."

Untuk itu, Yuchun mengungkapkan bahwa ia lebih menyesal karena jadwal syuting dramanya berdesakan dengan "JYJ  World Tour Concert" dari pada tidak muncul pada acara hiburan. Park Yuchun mengungkapkan pikiran dengan jujur, "Tahun lalu, jadwal syuting 'SKK Skandal' dan rencana konser juga berdesakan, jadi aku memiliki harapan besar bahwa mereka tidak akan berdesakan tahun ini. Aku sangat menyesal bahwa aku tidak bisa fokus pada satu hal."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar