profil DBSK

Senin, 30 Mei 2011

JYJ Membahas Bagaimana Mereka Tumbuh Menjadi Artis Melalui Tour Dunia Mereka

Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-06-02

Annyeong casssieessss.....

Dengan hanya dua hari berhenti dari kegiatan tour dunia mereka selama sebulan, JYJ baru-baru ini duduk dengan Star Today untuk merenungkan tur mereka sejauh ini. 

Jaejoong, yang juga direktur untuk tour Asia mereka, memulai, "aku bertujuan menciptakan sebuah panggung yang memungkinkan artis untuk mengekspresikan potensi mereka sepenuhnya. Aku memberikan perhatian khusus untuk memahami budaya setiap kota dimana kami tampil dan berkomunikasi langsung dengan fans kami di sana. Itu sangat menyenangkan melihat pikiranku menjadi hidup di setiap konser melalui fans kami, dan itu pasti pengalaman yang mendebarkan. Aku bersyukur untuk semua orang yang datang untuk melihat kami."  

JunSu melanjutkan, "Bravo! Aku suka kalau banyak orang yang berteriak. Kami bersama tim koreografi terbaik untuk pemberhentian kami di Amerika. Mereka telah bekerja dengan bintang-bintang seperti Beyonce dan Christina Aguilera, sehingga saat yang paling membahagiakan bagiku adalah ketika mereka memberi kami sebuah acungan jempol dan ketika anggota staf memuji harmoni hidup kami. Karena anggota staf kami telah bekerja dengan bintang-bintang pop dunia, aku menimbang pendapat mereka lebih berat. Aku senang bahwa mereka merasakan potensi kami." 

Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-06-02


YooChun menambahkan, "Semakin banyak waktu berlalu, kami sudah semakin kuat. Aku bisa merasakan bahwa kami tumbuh dan bergerak menuju arah yang lebih baik. Dengan setiap konser baru yang kami selesaikan, hal-hal yang mulai datang bersama-sama dan tingkat kesempurnaan akan lebih tinggi. Tour dunia ini membuat hatiku membengkak dengan bangga." 
 
Jaejoong akhirnya menyimpulkan, "Jalan yang kami lalui untuk tur dunia, kami menerima banyak cinta, yang membuatku bangga. Kami berharap bisa tumbuh sebagai artis yang terus membuat sesuatu yang hebat dengan nama JYJ, dan berharap dapat bertemu lebih banyak penggemar di seluruh dunia." 
 
JYJ akan menyelesaikan tur Amerika mereka di San Jose pada tanggal 3 Juni sebelum menyimpulkan wisata sama sekali di Busan pada tanggal 11 dan 12.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar