profil DBSK

Kamis, 19 Mei 2011

Lee Da Hae Takut Pada Fans Park YooChun


Annyeong Cassiess...

Lee Da Hae dan Kim Seung Woo berbicara seperti mereka takut pada penggemar Yoochun, membuat semua yang ada disekitar tertawa.
Drama baru MBC Senin-Selasa "Miss Ripley" (Skenario: Kim Sun Young, Direktur: Choi Yee Seob) mengadakan konferensi pers pada tanggal 17 Mei 2011, jam 11:00 di Seoul Banyan Tree Totel. Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun dan Kang Hye Jung hadir untuk acara ini.
Ketika memperkenalkan perannya dalam drama, Lee Da Hae mengatakan "Awalnya, aku sangat acuh terhadap YooChun, jadi aku agak prihatin. Semua orang, tolong beruang tinggallah denganku sampai episode keempat dan semuanya akan baik-baik saja."
Setelah itu, ia mengklarifikasi isu sebelumnya tentang pakaian couple, dan mengatakan "Sebenarnya itu bukan sesuatu yang berarti, tetapi ketika kau memainkan peran pasangan pada layar, akan sangat mudah menyebabkan kesalahpahaman," kemudian dia tersenyum dan berkata, "Ada adegan pendek berpelukan, tapi aku terus khawatir tentang para penggemar sehingga aku tidak bisa melakukan scene itu."
Setelah mendengar ini, Kim Seung Woo cepat-cepat menambahkan "Aku memohon kepada para producer, bahkan jika kami perlu memiliki suatu adegan dimana hubungan kami menjadi buruk, tolong jangan menulis adegan dimana aku harus memukul YooChun," menyebabkan tawa dari para penonton yang hadir .

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar