profil DBSK

Kamis, 26 Mei 2011

Pidato Kemenangan Park YooChun : "Setelah Terluka, Aku Menjadi Lebih Kuat"

Image Hosted by ImageShack.us
By AlwaysKeepFaith at 2011-05-27

Annyeong cassiesss....

Actor Park Yoochun memenangkan penghargaan sebagai Best Male Rookie and Popularity Award dalam Baeksang Arts Award.

Pada malam tanggal 26 Mei 2011 di Peace Palace of Kyunghee University, Seoul di mana upacara ’47th Baeksang Arts Award’ diadakan, Park YooChun dianugerahi Penghargaan Best Male Male Rookie untuk kategori Aktor TV.
Penghargaan kehormatan yang diberikan kepada Park YooChun untuk usahanya yang besar saat sedang memerankan peran sebagai Lee Seon-Jun di 'Sungkyunkwan Skandal' tahun lalu. Ia mengalahkan deretan nama-nama lainnya seperti Kim-hyun Soo, Ok Taecyeon, dan Park Jin-Young sebelum akhirnya mampu memegang penghargaan terhormat tersebut.


Image Hosted by ImageShack.us
By AlwaysKeepFaith at 2011-05-27

Setelah menerima penghargaan, Park Yoochun mengungkapkan perasaannya dalam pidato sambutannya, "sangat sulit bagi kita untuk bisa mendapatkan kesempatan ini dan harus kukatakan tidak banyak kesempatan baik yang datang kepada kita, sehingga aku senang karena memiliki drama yang hebat dan menerima begitu banyak cinta karenanya. Aku juga berharap akan ada lebih banyak kesempatan baik seperti ini untuk kita di masa depan."
Sementara setelah dia memenangkan penghargaan lain karena popularitasnya, Park YooChun memberikan pidato terima kasih kepada member JYJ dan para fans, "Setelah terluka, aku menjadi lebih kuat," katanya dari dalam hati.
’2011 Baeksang Arts Award’ adalah perayaan ulang tahun ke-47 tahun ini, yang diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 1965, acara ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada semua produsen aktif dan aktor untuk kedua film dan sektor TV sepanjang tahun dengan 15 kategori penghargaan untuk TV dan 11 kategori untuk film.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar