profil DBSK

Senin, 16 Mei 2011

"Kami Ingin Mengatakan Kepada Anak-Anak. Milikilah Mimpi yang Besar "- Wawancara dengan Tohoshinki & 16 Group K-Pop Lainnya


Annyeong Cassiess...

Tohoshinki, SHINee, Beast, MBLAQ, 2:00, 2:00, Supernova, FT Island, SG Wannabe, Miss A, Secret, SISTAR, f (x), 4minute, IU dan ZE: A - Sebanyak 16 Group K-Pop datang bersama-sama dalam siarang langsung "Legend Tokyo 2011." Ini pertama kalinya diadakan acara yang mirip grand K-pop telah dicoba di Jepang, dan sebelum pertunjukan, ada konferensi pers yang diadakan pada hari yang sama (14 Mei 2011), di lokasi konser Saitama Super Arena.

Pertunjukan ini didukung oleh PBB MDG (Millenium Development Goals) dari proyek penanggulangan kemiskinan, dan GFSC (Good Friends Save the Children) kampanye amal dan mengirimkan sebuah "Pesan cinta & Perdamaian", juga bertemakan  “Let’s Get Up! Japan, Pray for JAPAN!!” Mengirimkan sebuah pesan, serta dukungan sumber daya yang sebenarnya dari para performers untuk daerah yang terkena gempa bumi Tohoku, dan membawa harapan bagi anak-anak.

Pada awal konferensi pers,16 Group Artist bersama-sama mengheningkan cipta untuk mengungkapkan simpati mereka untuk korban gempa. Kemudian, para artist melakukan perkenalan diri satu per satu, dan berbicara tentang tekad mereka dalam hidup.
 
"Kami sangat senang bisa melakukan Konser Live seperti ini bersama banyak seniman besar dari Korea. Juga, meskipun mereka mungkin akan melalui waktu yang sulit sekarang, tapi kami berharap mereka untuk "Bergembiralah!"- Tohoshinki (Tentu, Changmin berkomentar dalam bahasa Jepang)
Akhirnya, pembawa acara berkata kepada Tohoshinki, "Seperti kata kalian tadi, kalian berdua akan memberikan kekuatan untuk semua penggemar kalian di Jepang, silahkan tinggalkan pesan," dan Changmin lagi, sementara mempertimbangkan kata-kata terbaik untuk menyampaikan pemikirannya, Dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada anak-anak.

"Aku punya pesan untuk anak-anak. Kau selalu mempunyai mimpi besar, dan sudah bekerja keras untuk mimpi itu, bukan? Untuk itu, aku ingin bekerja keras sehingga bisa membuat hari ini lebih istimewa "-. Changmin (Tohoshinki)

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar