profil DBSK

Jumat, 06 Mei 2011

Album Pertama TVXQ setelah Beraktivitas Kembali Telah Dirilis


(Judul Asli : Tohoshinki’s First Album After Restarting Activities Released! First Press Limited Edition Contains 16 Minute Drama PV)

Annyeong Cassiesss...
Yunho dan Changmin, yang memulai kembali kegiatan sebagai Duo Tohoshinki, menunda merilis album pertama mereka setelah comeback, " Why (Keep Your Head Down) versi Jepang, karena efek dari Gempa Tohoku, dan akhirnya dirilis pada 4 Mei 2011 kemarin, dengan versi PV sekitar 16-menit "Why? (Keep Your Head Down).

Album baru ini rilis untuk dijual di Korea pada bulan Januari, dan menjadi topik hangat saat mendominasi tempat teratas diberbagai grafik. 3 versi bonus lagu "Before You Go" telah ditambahkan ke album ini, membuat totalnya menjaadi 14 lagu dan terdiri dari CD dan DVD. CD termasuk "Why? (Keep Your Head Down)," yang menjdi Soundtrack Drama Fuji TV
“Beautiful Neighbour” yang disiarkan dari bulan Januari sampai Maret, besarta lagu-lagu lain.

Dalam edisi pertama penjualan DVD terbatas, selain dari drama PV, juga termasuk jacket shoot dan pembuatan video, dan harga di ¥ 5.500. Versi DVD normal memiliki 2 versi tarian dari "Why? (Keep Your Head Down)?", dan harhanya ¥ 3.990.

Juga, lagu baru Tohoshinki's "I Don't Know" dijadwalkan untuk didistribusi di ChakuUta (Mobile download) mulai 11 Mei 2011.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar