profil DBSK

Selasa, 21 Juni 2011

Jung Sun Ah Memuji Kim JunSu Dalam Wawancaranya

Photobucket

Annyeong cassiess...

Sepertinya setiap anggota 'kuartet Mozart' memiliki karakter yang unik? 

"Mereka berbeda. Masing-masing dari mereka berbeda." 

# 2 Kim JunSu (Xiahzart): "Wow ~ Anak itu benar-benar ajaib. Kata itu bisa menjelaskan dengan baik. Aku pikir dia benar-benar cerdas. Dibandingkan dengan pertunjukan tahun lalu, ia tidak bisa berlatih banyak untuk penampilan encore karena dia juga menggelar sebuah tur dunia. Dia datang untuk dua latihan dan melakukannya dengan begitu baik. Ada banyak perubahan dalam lirik dari pertunjukan tahun lalu, tapi dia sempurna." 
 
"Dia bicara padaku di telepon dan kami sering chat di Kakao Talk. Aku benar-benar menyukainya. Tapi itu bukan hanya aku; 'bibi' ... seperti Suk Young dan Lee Gyeong Mi, benar-benar menyukainya juga. Ini rahasia .. tetapi ketika kami berada di ruang make up, ada sebuah monitor dan mari kita lihat apa yang Junsu lakukan di panggung. Setiap kali Junsu masuk, kami semua mengatakan, "Bagaimana dia bisa sebagus itu?","Awwww ~" dan "Lihatlah dia,lihat dia!" Cinta Gyeong Mi untuk Junsu menakjubkan."

Dua dari suamimu lebih tua darimu dan dua lebih muda darimu. 
 
"Aku tidak tahu tentang Junsu, tapi aku bisa merasakan perbedaan usia dengan Dong Seok, meskipun mereka berdua lebih muda dariku. Dia cukup tampan di panggung. Hahaha!"

"Mungkinkah ada orang (yang datang dari dunia selebriti dan menjadi aktor musik) yang mencintai musik lebih dariku? Bagi orang-orang yang datang dari layar TV ke panggung musik, beberapa mungkin melihat musikal hanya sebagai pekerjaan yang membawa pulang gaji. Tapi berapa banyak orang yang benar-benar mencintai musikal? Tentu saja, Junsu adalah pengecualian. Dari waktu aku masih kecil, aku selalu bermimpi menjadi seorang aktris musical. Sekarang, Aku hidup dan ingin melakukannya seumur hidup."

Siapakah aktor yang telah memiliki chemistry yang baik denganmu sampai sekarang? Asal kau tahu saja, penggemar Kim Junsu mengajukan pertanyaan ini. 
 
"Hahaha! Pertama-tama, aku hanya ingin mengatakan bahwa aku memiliki memori yang mengerikan. Ketika konser memiliki penampilan encore, orang biasanya ingat bagaimana aktor-aktor lain dalam penampilan awal, tapi aku tidak bisa. Ibuku berkata, 'Bagaimana kau bisa menghafal dialogmu dengan memori seburuk itu?' Konsentrasi sesaatku lebih baik." 

"Pada awalnya, aku bekerja sangat baik dengan Myeong Gun. Pada saat itu, aku tidak tahu banyak jadi pasti sulit baginya. aku bekerja sangat baik dengan Junsu juga. Kupikir kami tidak akan memiliki chemistry yang besar bersama-sama tapi kami terkejut. Ini karena Junsu sangat cerdas. "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar