profil DBSK

Minggu, 12 September 2010

fakta DBSK

satu  lagi fakta-fakta dari DBSK…
let’s read…




JS pernah minta JJ buat masakin satu makanan. JJ yg ngga tau cara masaknya bela-belain beli buku resep supaya dia tau cara masaknya.

pas di canada. JJ lupa beli mayo dan ketchup. dan dia akhrnya pake gopchujang (semacem sambel orang korea yg rasanya tajem banget) buat saos sandwich , ngga kebayang rasanya…

CM dan YC adalah member yg sering bantuin JJ masak, sedangkan YH dapet tugas buat cuci piring dan alat-alat masak JJ.

“JS cuma bisa makan, tp ngga pa2. dia ngga begitu merepotkan aku. dia tidak makan diatas jam 8 malam” -Jaejoong-

sebaliknya,YH akan bangunin JJ ditengah malem dan minta JJ buat masakin dia mkanan.

YH pernah ngacak2 kimchi JJ yg udah disusun degan sangat rapi sama JJ.dan JJ cma bsa bengong liat 
 masakan dia hancur lebur

changmin bilang, dia bisa makan smua makanan jepang. kecuali 1, kusaya*sejenis ikan asin*
pesan yuchun di ultah junsu ”Tolong jadilah manusia yg benar…”

Pas JJ ultah. JS”padahal aku ultah lebih dulu,tapi sampe sekarang aku belum menerima kado dari  JJ. sampe sekarang kutunggu kadonya”

Pas ultah Junsu. JJ”sebentar lagi ultah aku lho”||CM”tolong  jangan hiraukan orang ini..
“kami di apartemen sering berantem karna masalah kecil, seperti rebutan gelas minum” -JJ-

pesan yunho di ultah junsu “aku harap jangan cuma fisik kamu yg berkembang. tapi mental juga harus berkembang”


wah,,, ada-ada aja yah kejadian lucu dari mereka… :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar