profil DBSK

Senin, 20 September 2010

AADBSK season 3 Chang Min and Mang Dong Ee

MAX and Mang Dong Ee

CM: kita tau bahwa di korea itu nama untuk ikan gobi. Aku mengambil namanya dari ikan tersebut. Karena dia kecil dan manis, makanya diberi nama Mang Dong Ee. Jenisnya adalah Maltese. Kupikir banyak orang yang mengenal jenis ini. Karena dia kecil dan lucu ia selalu di rumah. Jika ia tidak menggonggong, bisa dijadikan peliharaan yang ramah untuk hidup bersama.
Q : bagaimana kau bertemu dengannya?
CM: sekarang sudah setahun lebih. Member lain bilang padaku mereka semua sudah memiliki anjing dan agar aku memiliki anjing seperti mereka. Anjing yang besar. Tapi aku lebih menginginkan anjing yang dirumah  bersama keluarga dan termasuk adikku. Jadi daripada anjing besar, lebih baik anjing Maltese. Sekarang aku dan temanku ini tinggal di rumah barsama.
Q: apakah ia memiliki keterampilan pribadi atau khusus?
Kelebihannya, khusus?
Dia sangat ramah dan akrab dengan kami sebagai keluarga. Kupikir ini bisa dibilang kelebihannya.
 
Q: apakah ia memiliki kebiasaan tidur?
CM: kebiasaan tidurnya adalah, saat ia tidur, jika aku terlambat pulang kerja atau salah saorang keluarga terbangun di tengah malam, begitu ia mendengar langkah seseorang ia akn segera bangun. Karena itu, bahkan apabila ia sedang tidur dan mendengar salah seorang keluarga dia akan bangun dan menyapa keluarga tersebut. Mungkin aku bisa menyebutnya sebagai kebiasaan tidurnya.

Q : Apakah dia memiliki makanan favorit atau lingkungan?
CM : dia bertentangan denganku. dia tidak terlalu rakus. dia makan agak sedikit. Aku tidak memberinya apapun selain makanan anjing. karena aku takut sesuatu yang buruk akan menumpuk di dalam tubuh, jadi dia tidak punya makanan khusus. Kuharap dia bisa menemukan makanan favoritnya sendiri.

Q: apakah ia memiliki cara yang unik untuk mengungkapkan kasih sayang?
CM : Bagaimana saya mengungkapkan kasih sayang saya
Saya biasanya .. cara yang umum. Aku mencium kepala.

Q: apakah Anda memiliki cara sendiri untuk memandikannya?
CM: ya, ketika sedang mandi dia banyak mengibas. Dia harus dimarahi. Terutama kakinya harus dibersihkan dengan hati-hati. Dia bisa kotor ketika berjalan di jalan, tetpi harus tetap bersih apabila ia dirumah. Jadi ia harus bersih. Dan telinganya! Bagian telinga dalamnya harus dibersihkan dengan baik agar tidak lembab. Ini adalah cara kami untuk merawatnya dengan baik.

Q: apa keluarga Anda berpikir tentang anjing Anda?
CM: mereka tampaknya tidak menganggapnya hanya sebagai anjing. Lebih kepada hewan peliharaan. Sebagai anggota keluarga ia sering menyebabkan masalah dan penurut. Itulah sebabnya walaupun kami sudah hidup bersama sekitar satu tahun, dia ramah kepada orang-orang. Jadi, dia satu-satunya yang bermain layaknya bayi di rumah, dan itu membuatnya lebih dicintai sebagai salah satu keluarga. Itu yang kami pikir. Sebenarnya dari awal akan lebih baik baginya untuk bermain dengan empat anjing lain tapi dia adalah ratu. Ketika ia menggonggong ke anjing lain kami akan segera memisahkannya agar tidak terjadi keributan. Selain itu meskipun dia kecil dan terlihat sangat lemah layaknya manusia ia akan bersama dengan kami sebagai salah satu keluarga dan itu sebabnya aku ingin memperkenalkannya. Doakan kami agar tetap bersama. Itulah dari Max dan Mang Dong Ee

wah lucu banget yah anjingnya Chang Min Oppa.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar