profil DBSK

Selasa, 12 Oktober 2010

AADBSK season 3 Jun Su and Shaki

Xiah Jun Su and Shaki 



Halo aku Xiah dan ini peliharaanku, Shaki. Kurasa banyak dari Anda mengenalnya. Tapi ini adalah pertama kalinya aku benar-benar memperkenalkannya. Ini adalah penampilan pertamanya di video. Pertama-tama, jenisnya adalah samoyede. Sudah lebih dari dua tahun. Hampir tiga tahun. Oh, sudah dua tahun dan lima bulan. Karena kami mulai membesarkannya sekitar Januari. Sudah dua tahun dan lima bulan.namanya Shaki, artinya peliharaan yang dibesarkan oleh Xiah. Dari situlah berasal. Jadi aku menamainya shaki. Ketika dia masih kecil dia sangat nakal dan berjalan sembarangan. tapi setelah beberapa tahun kemudian dia menjadi dewasa seperti ini. Anjing-anjing lain sering nakal, Tapi dia dewasa dan mematuhi apa yang kukatakan.

Q: bagaimana kau bertemu dengannya?
JS: Aku awalnya ingin memiliki anak anjing . Dan aku belajar tentang jenis ini dari sebuah majalah, aku membaca. Aku mencari informasi dan mendengar ini adalah seekor samoyede. Jadi kutanyakan kepada kenalaku dan mendapatkannya. Dia sangat cantik ketika masih kecil, sekarang ia sedikit mirip dengan rubah. Karena dia cepat mendapatkan sosoknya ketika tumbuh dewasa. Tapi ketika dia masih kecil, dia tampak seperti anak beruang. Anak yang putih. Anak beruang putih berubah menjadi rubah seperti ini.

Q: apakah ia memiliki keterampilan pribadi atau khusus?
JS: Aku sudah mencoba ini beberapa kali sejak beberapa waktu lalu,namun dia tidak melakukannya dengan baik karena aku tidak punya sesuatu untuk memberinya makan. Duduk, tangan, kaki, tos, melompat, dan berguling. Dia bisa melakukan semua itu. Tapi kakakku lebih baik dari ini. Sudah kucoba cara ini di sini dan aku bisa membuat dia melakukannya.
Tapi sekarang dia ... oh iya, dan dia tahu perintah menunggu juga. Aku katakan padanya untuk menunggu dan pergi jauh. Lalu kusuruh dia datang dan dia datang berjalan. Dia pintar, sangat cerdas. Dia lucu dan baik hati dan ramah kepada orang-orang.

Q: apakah ia memiliki kebiasaan tidur?
JS: ini sudah lama ketika aku tidur dengannya di ruangan yang sama. Dia tidak memiliki kebiasaan tidur. Tapi dia sering mendengkur. Kadang-kadang mungkin dia lelah. Ketika dia tidur dia sering mendengkur tetapi selain itu, dia biasanya tidur sangat tenang. Meletakkan badannya ke bawah samping dan dia tidur tenang. Kadang-kadang ia tidur tengkurap dan benar-benar cute.

Q: Apakah dia memiliki makanan favorit atau lingkungan?
JS: ayam. Dia suka ayam. Ketika dia masih kecil, dia agak kecil untuk seekor samoyede. Dia kecil sebagai perempuan sehingga membuatnya tumbuh lebih besar, kami memberinya makan ayam ketika masih kecil. Dia suka daging dan makanan anjing juga. Dia tidak memiliki makanan khusus. Dia suka bermain bola. Aku suka melakukannya. aku bermain bola dengannya tapi dia selalu mengambil bola dariku. Ini pasti menyenangkan jika kita memiliki bola di sini. Anda tahu bagaimana seekor anjing menangkap bola dan membawanya kembali. Dia bisa melakukannya persis seperti manusia. Dengan kemampuan yang baik untuk meemegang bola. Dan dia begitu cepat. Dalam hal kecepatan kupikir dia yang terbaik di sini. Dia banar-benar cepat. Aku bisa menjamin itu.

Q: apakah dia memiliki cara yang unik untuk mengungkapkan kasih sayang?
JS: sebuah cara untuk mengungkapkan kasih sayang selalu seperti ini. Mengusap wajahnya. Seperti itu.
Q: apa rahasia anda untuk memandikannya?
JS: aku tidak punya rahasia, tetapi aku melakukannya dengan cara ini. Jika aku perlu memandikannya, Aku melepas semua pakaianku dan masuk bersamanya. Karena aku akan terkena air ketika memandikannya. Aku tidak melakukannya dengan cara ini pada awalnya. Tapi itu sangat sulit. Aku berusaha untuk tidak basah kuyup tapi dia yang membuatnya sulit.Tapi sekarang aku melepaskan pakaian sendiri, masuk bersama-sama. Dan menyiramkan semuanya di atasnya dan kami sama-sama terkena. Lalu kugosok air dari badanynya, dan seluruh kamar mandi menjadi berantakan. 

Q: apa keluarga Anda pikirkan tentang dia?
JS: sebenarnya aku sangat menyesal bahwa mereka yang telah merawatnya, menghabiskan lebih banyak waktu dengannya meskipun aku adalah orang yang membawanya. Tapi dia menurut orang-orang baik dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Jadi pada awalnya ayahku tidak menyukai anjing sama sekali. Kami dulunya memiliki anjing yang dipanggil Rich dan ayahku takut keluar untuk melihat anak anjing itu datang di tempat tidur. Tapi sekarang dia tidur sambil memeluknya. Tapi meskipun ayahku menyesuaikan dirinya dengan anjing, tapi yang ini terlalu besar untuknya dan dia digunakan untuk membuat segalanya berantakan ketika dia masih kecil. Dia memotong sebuah kabel listrik dan menghamburkan tisu toilet. Dan aku kadang-kadang bisa menemukan tiga pot bunga rusak saat datang ke rumah. Tapi sekarang dia patuh, berkelakuan baik dan terlihat cantik. Jadi dia dicintai sangat disayangi oleh ayahku. Aku senang untuk memperkenalkan hewan peliharaanku, Shaki. Dan seperti inilah, kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan Anda. Ini sangat menyenangkan menyapa bahkan melalui video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar