profil DBSK

Rabu, 12 Oktober 2011

Bahkan Setelah 'Protect The Boss' Berakhir, Persahabatan Cha Cha Couple Masih Tetap Berlanjut

Annyeong Cassies...

Salah satu pasangan dalam drama yang baru saja diselesaikan oleh SBS "Protect The Boss" dan terus mendapat dukungan dari penggemar adalah tidak lain 'Cha Cha Couple'.

Selain pasangan utama ‘BoBi Couple’ dan 'Namu
Couple', 'Cha Cha Couple' mejadi topik panas di kalangan penggemar. 'Cha Cha Couple' yang mengacu pada Cha Ji Hun (Ji Sung) dan Cha Mu Won (Kim Jaejoong), yang berkompetisi saling menjatuhkan satu sama lain untuk menjadi penerus dari Grup DN dan juga untuk memenangkan hati seorang wanita.

Photobucket

Kedua sepupu akan banyak melawan dan bertengkar seperti anak-anak untuk beberapa waktu, tetapi juga akan menjaga satu sama lain.

Dalam kehidupan nyata, Ji Sung dan Kim Jaejoong menjadi teman baik melalui drama dan persahabatan mereka terus berlanjut meskipun drama telah berakhir. Selama konferensi pers 'Protect The Boss', Ji Sung menjadi topik panas untuk pernyataannya, "Pada hari pertama aku bertemu Kim Jaejoong, kami akhirnya tidur di kamar yang sama hanya dengan hanya menggunakan pakaian dalam kami. Kami tidak merasa nyaman tentang hal ini tetapi ketika kami bangun keesokan harinya dan tidak berada di bawah pengaruh alkohol lagi, kami menjadi sedikit canggung. Tetapi melalui itu, kami menjadi lebih dekat dan kami merasa nyaman ketika dalam film bersama-sama."
 
Dalam sebuah pertemuan dengan wartawan, Kim Jaejoong menunjukkan rasa terima kasihnya dengan berkata, "aku bisa melakukan lebih baik karena Ji Sung. Orang-orang yang telah melihat drama akan melihat Kim Jaejoong akan lebih baik setiap episodenya. Aku tidak berpikir ini akan mungkin terjadi jika Ji Sung tidak ada. Dia pasti telah begitu sibuk mempelajari karakternya sendiri, tetapi dia akan meluangkan waktu untuk memperhatikanku dan membantuku menjalankan line-ku. Aku belajar banyak setiap episode, kami merasa nyaman satu sama lain dan aku yakin itu terlihat di TV."
 
Menurut salah seorang pewakilan, keduanya terus berhubungan sejak akhir drama dan bertemu untuk menghabiskan waktu satu sama lain.
 
Seluruh staf dan pemeran 'Protect The Boss', tidak hanya Ji Sung dan Kim Jaejoong, yang terkenal karena kedekatan mereka. Meskipun mereka mungkin disibukkan dengan film yang cukup padat, tidak ada masalah pada lokasi dan itu kemudian mengatakan bahwa film selesai dengan semangat yang tinggi. Kim Jaejoong juga mengungkapkan, "lampu direktur kami telah pergi untuk bekerja di KBS 'Poseidon'. Dia bilang dia akan membunuhku kalau aku tidak muncul setelah pesta terakhir drama jadi aku berencana untuk mengunjunginya di lokasi drama."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar