profil DBSK

Selasa, 11 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Menyebut Jaejoong dan Junsu Dalam Wawancara-Nya

Photobucket

Annyeong casseiss...

Apakah kau telah mengatakan pada Jaejoong sebelumnya tentang bekerja sama sebagai duo?

"Ya, aku telah mengatakan seperti, 'Jika kita adalah teman dengan hubungan yang baik dan juga seoran member group, bukankah itu hal yang baik?'. Aku ingin melakukan hal-hal yang tidak patut disesalkan."

Apakah itu karena ada kekaguman terhadap Jaejoong, hingga ada rencana (untuk kolaborasi)?

"Tidak ada alasan khusus (tertawa), aku hanya merasa bahwa itu akan menarik. Bahkan, ketika kami minum, kami akan berbicara secara acak."

Tentang keterlibatan Jaejoong dalam 'Protect The Boss'


"Aku juga menontonnya. Dia berakting dengan sangat baik dan aku mengirim sebuah pesan pujian padanya. Kemudian ia bergurau dengan mengatakan bahwa aku harus pergi untuk sesi kedua pesta perpisahan... "

Apa yang kau suka lakukan selama istirahat?

"Aku suka bermain dengan bebas dan dengan demikian aku ingin bermain sepak bola dengan JYJ Junsu. Atau tidak, aku akan pergi untuk liburan."

"Ketika kami bertemu, kami akan bicarakan, 'Kapan kalian akan bisa muncul di program?', 'Ah, apa yang bisa dilakukan jika tidak dapat tampil di program'. Ketika aku bertemu Jaejoong kemarin, kami bicara banyak juga. Tidak peduli apa, tidak ada satu untuk saya berbicara tentang tekanan untuk tampil pada program. Selanjutnya, trio JYJ sangat dekat denganku."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar