profil DBSK

Rabu, 13 Juni 2012

JYJ Mengundang Lebih dari 7.000 Penggemar Jepang ke Korea

Photobucket
Annyeong cassiess...

Lebih dari 7.000 penggemar Jepang akan datang ke Korea untuk melihat JYJ. Ini adalah jumlah terbesar warga asing yang memasuki Korea pada skala tunggal.

Manajemen JYJ, C-Jes Entertaiment, mengatakan, "Lebih dari 7.000 penggemar Jepang akan menghadiri ’2012 JYJ Membership Week,’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juni selama empat hari di Setec. Kami berencana untuk mengadakan acara untuk memenuhi janji JYJ kepada membership JYJ."

Para anggota dapat mengalami berbagai pesona JYJ melalui 3-D fasad media, trik art, dan paviliun besar di pameran penggemar pertama Korea.

Pada pertemuan penggemar, yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli, JYJ akan berbicara langsung dengan fans mereka bersama-sama.


Sekitar 25.000 orang, termasuk 15.000 anggota Korea dan 7.024 anggota Jepang akan datang ke pameran. Mereka akan menaiki 116 pesawat dari 14 bandara di Jepang untuk datang ke Korea. Mereka dipesankan kamar hotel lebih dari 1.000 di Seoul, Incheon, dan Suwon.

Seorang juru bicara badan tersebut mengatakan, "Lebih dari 15.000 penggemar Jepang ingin didatangkan untuk pertemuan penggemar tapi 7.024 orang dipilih secara acak. Tidak ada acara untuk bintang Hallyu yang menarik banyak penggemar Jepang seperti ini. Berkat JYJ, acara rekor sejarah dalam bisnis wisata terpecahkan."

Baek Joo Chang, presiden lembaga tersebut, mengatakan, "Acara ini akan membuat fans Korea senang karena grup tersebut telah banyak melakukan kegiatan di luar negeri. Karena kami akan menanggung biaya keseluruhan, acara tersebut mendapat respon eksplosif. Kami siap untuk membuat JYJ dan penggemar mereka memiliki hari khusus bersama-sama."
JYJ baru-baru ini shooting sebuah video dan gambar untuk acara tersebut.

Group ini mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk bertemu fans kami dan terima kasih kepada mereka atas dukungannya kapada kami. Kami sangat menikmati acara pemotretan dan kami berharap fans kami bisa merasakan kebahagiaan ini bersama-sama."

nb: ya ampuuunn, beruntung bnget tuh fans jepang yg d undang :o... kapan yah, C-Jes ngundang fans indonesia ,,, *abaikan

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar