profil DBSK

Selasa, 12 Juni 2012

'Rooftop Price' Menjadi Drama Korea No # 1 di China Bahkan Sebelum Siaran Resmi

Photobucket
Annyeoong cassiesss....
 
YooChun menjadi topik yang menarik di Asia, tidak hanya sebagai anggota JYJ yang tampan, tetapi juga sebagai aktor yang menawan.

Baru-baru ini disimpulkan drama SBS 'Rooftop Prince' telah menjadi sangat populer di negara-negara luar, terutama di negara tetangga, Cina.

Tidak lama setelah drama seri ini diluncurkan di Korea, situs penggemar untuk 'Rooftop Prince' telah dibuat pada situs portal utama Cina, Baidu dan sekarang memiliki hampir 60.000 anggota yang terdaftar.

Selanjutnya, penggemar
pribadi Yoochun sendiri di situs Baidu ini tercatat lebih dari 80.000 anggota terdaftar, dan acara khusus diselenggarakan di 4 kota besar Beijing Cina, Shanghai, Guangzhou, Chongqing dan untuk membuktikan popularitas Yoochun yang besar sekali sampai sekarang.

Video terkait 'Rooftop Prince' pada video layanan hosting Cina, Youku menerima total lebih dari 77 juta hits, dan terpilih dari rata-rata 9,4 dari 10 oleh pemirsa. Selanjutnya, lebih dari 110.000 komentar ditinggalkan oleh fans dan membuat drama seri Korea tersebut saat ini menjadi paling populer di Cina. Mengingat tahun lalu drama Korea selalu tercatat pada posisi ke # 2 dan # 3 , 'Rooftop Prince' terbukti memiliki dampak yang kuat pada penggemar di China.

Perwakilan berkomentar, "Hal ini sangat mengejutkan, karena drama ini belum disiarkan secara resmi di Cina. Ikatan yang terjalin antara aktor, aktris, dan anggota staf benar-benar mengesankan, dan karakter utama Park YooChun sangat akurat disampaikan dengan masing-masing emosi antara dua karakter yang dimainkannya, yang memungkinkan untuk mendapat ledakan respon dari fans."
Sementara itu, 'Rooftop Prince' saat ini telah mulai ditayangkan di Taiwan, dan juga dipersiapkan untuk disiarkan di Jepang.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar