profil DBSK

Selasa, 12 Juni 2012

Para Pemain Dr.Jin Tidak Pernah Keluar dari Script: "Tidak Heran Mereka Semua Baik dalam Menggambarkan Karakter"

Photobucket
Annyeong Cassiesss....

Akhir-akhir ini, serial MBC TV Dr.Jin telah menerima respon yang positif pemirsa dari hari ke hari dengan alur cerita yang besar dan adegan yang spektakuler. Aktor utama dari serial ini menunjukkan perhatian yang khusus terhadap script.

Pada tanggal 12 Juni 2012, beberapa adegan behind-the-scene ditayangkan.

Kita bisa melihat aktor yang antusias dalam usaha menggambarkan karakter mereka karena mereka benar-benar terserap dalam berakting, tidak pernah terlepas dari script.

Karena tidak ada pemain yang terjebak dalam kontroversi atas kurangnya kemampuan dalam berakting, Dr.Jin menjadi sangat populer. Tentu saja, pemain yang penuh penghayatan terhadap karakter mereka mainkan menghasilkan kualitas yang tinggi untuk seri dengan cinta mereka untuk script.

Aktor Song Seung Hun bertahap membangun reputasinya melalui perannya sebagai seorang dokter jenius di abad 21 yang waktu perjalanan kembali di zaman Dinasti Joseon. Park Min Young memainkan peran ganda yang berjalan waktunya bolak-balik. Meskipun pertama kalinya berakting dalam drama historis, Kim Jae Joong menunjukkan kemampuan aktingnya yang besar. Mereka menarik perhatian pemirsa sekaligus karena mereka begitu menghayati peran mereka.

Selain para pemain yang disebutkan di atas, Lee Bum Soo yang dijuluki "dewa akting" memainkan Lee Ha Eung, "pemimpin Joseon." Akting Video klipnya yang tanpa menggunakan background musik telah membuat banyak netizens terkesan dan dalam waktu singkat ia mendapatkan julukan "akting jenius."

Seorang anggota staf kru produksi mengatakan, "Pada set pemotretan, kita dapat dengan mudah melihat aktor yang selalu mempelajari karakter mereka dengan memegang naskah di tangan mereka. Sebelum dan selama shooting berlangsung, mereka berkomunikasi, belajar, dan memberikan yang terbaik pada sutradara."

Berkat Rating pemirsa yang meningkat untuk para pemain antusias, Dr.Jin MBC mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09:50.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar