profil DBSK

Minggu, 26 Agustus 2012

JYJ Jun Su Mengatakan, "Aku Tidak akan Berhenti Menantang Sebagai XIA"

Photobucket  
Annyeong Cassieess,,,

JYJ Jun Su baru ini mengatakan ia tidak akan berhenti menantang sebagai "XIA."

Pada tanggal 26 Agustus 2012, C-Jes Entertainment, agensi Jun Su, melaporkan bahwa Jun Su berkata, "aku ragu-ragu untuk merilis album solo pada awalnya karena banyak kondisi buruk, tetapi aku mendapatkan kepercayaan sementara aku berada di tur dunia setelah merilis solo album," dalam sebuah wawancara pers, yang diselenggarakan di Ruang Konferensi Renaissance di Hong Kong pada tanggal 25 Agustus 2012 pada pukul 4:00 (waktu setempat).

Mengenai single barunya yang direkam dalam bahasa Inggris, Jun Su berkata, "Sebelum pergi pada tur dunia, aku ingin memberikan hadiah khusus untuk penggemarku di seluruh dunia, jadi aku otomatis membuat "Uncommitted " dengan komposer Amerika yang terkenal. Karena Bahasa Inggris adalah bahasa global, aku memilih untuk menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris, tapi lagu ini R & B pop urban terdengar lebih baik dalam bahasa Inggris."



Jun Su juga mengatakan, "Aku tidak akan berhenti menantang sebagai XIA."

Mengenai kunjungannya ke Hong Kong, Jun Su berkata, "aku sangat bersemangat untuk melihat pemandangan malam yang indah dari Hong Kong. Hong Kong adalah kota yang sangat ramah, dan aku banyak berterima kasih karena telah datang menemuiku. Aku sangat senang untuk menggelar konser terakhir dari tur Asia-ku di Hong Kong."

Sekitar 50 sampai 60 sumber media di Hong Kong, surat kabar besar seperti stasiun TV dan koran sebagai Bo Myung, Dong Bang Daily News Paper (ada loh?!), dan TVB, menghadiri wawancara pers. Para wartawan mendengarkan setiap kata dari Jun Su hati-hati. Ketika Juni Su menyatakan kasih sayangnya untuk Hong Kong, ruang wawancara dipenuhi dengan tertawa.

Konser Jun Su, berjudul XIA 1st Asian Tour di Hong Kong, akan diadakan di Pusat Konvensi di Hong Kong pada 26 Agustus di 9:00 pm.

 
Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar