profil DBSK

Minggu, 26 Agustus 2012

Kim Junsu Muncul! Bandara Hongkong Menjadi Macet

Photobucket  
Annyeong Cassieess,,,

Kim Junsu (XIA) yang telah memulai tur dunianya, tiba di Hongkong yang merupakan negara terakhir yang beruntung menjadi lokasi Asia Tour dan popularitasnya yang sangat tinggi sekali lagi terlihat.

Kim Junsu tiba di Hongkong International Airport pada sore hari tanggal 25 Agustus 2012, dengan sekitar 1000 fans yang berkumpul dan menunggu sejak dini hari.

Fans memegang spanduk dan fans dengan kata 'XIA' dan berteriak, "Pemimpin Junsu". (T / N:. 'Pemimpin'/leader dengan cara agama) memegang spanduk "Bintang Asia" dan berteriak, Para penggemar yang datang ke bandara sejak pagi telah menunggu di antrian "Aku mencintaimu, Xia Junsu!" . Kim Junsu yang muncul beberapa menit kemudian, membuat bandara dipenuhi kemacetan dan jeritan.


Bahkan saat Kim Junsu naik ke mobil, itu adalah adegan dimana ratusan penggemar bergegas ke arahnya. Kim Junsu akan menggelar konferensi pers sore itu dan akan mengadakan konser Asia Tour-nya yang terakhir di Hongkong Convention and Exhibition Centre pada tanggal 26 Agustus 2012.

Kim Junsu menyatakan pada tanggal 25 Agustus 2012, "Ada banyak fans di bandara dan itu memberiku kesadaran bahwa aku harus tampil di sini. Karena ini adalah perhentian terakhir dari tur Asia dan sudah lama sekali sejak aku bertemu para fans Hongkong, sehingga besok aku ingin membayar lebih para dengan kinerja tampan. "

Pada saat yang sama, Kim Junsu akan memulai jadwal tur dunia pada tanggal 30 Agustus 2012 di New York, berlanjut di Amerika Utara dan Amerika Selatan dan Eropa. Single English 'Uncommitted' akan tersedia untuk dijual secara online pada tanggal 27 Agustus 2012.

 
Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar