profil DBSK

Minggu, 26 Agustus 2012

Konferensi Pers XIA 1st Asia Tour Concert ‘TARANTALLEGRA’ di Hong Kong


 Annyeong cassiesss …

Member Group Korea JYJ  Kim Junsu Malam ini (26 Agustus 2012)Akan menggelar konser di Hongkong sebagai XIA. Hari ini pada konferensi pers katanya Setelah konser solo ia merasa kesepian.

JS: Beban khusus apa yang ketika akan menggelar konser?
Sebenarnya tidak benar-benar dilihat sebagai beban
aku tidak merasa ini seperti beban. Tapi lebih setelahnya. Ketika aku kembali ke hotel, hanya ada aku. Aku akan merasa sedikit kesepian Karena sebelumnya ketika ada konser aku akan bersama-sama dengan banyak anggota. Tapi sekarang hanya ada aku

Kali ini Junsu kembali ke Hongkong
Dia memuji Hongkong adalah kota yang indah
Dia juga tinggal di lantai atas di hotel
Jadi dia bisa menikmati pemandangan malam Hongkong
Dia juga berharap untuk pergi berbelanja jika ia memiliki waktu
Dia menyebutkan bahwa ia berhenti di Kongkong adalah yang terakhir dari nya Asia Tour Concert
Apa perasaan yang Kim Junsu miliki?

JS: Saya merasa sangat senang
Asia Tour Hongkong ini adalah perhentian terakhir
Tapi melihat hal itu dari sudut yang lain, Ini adalah awal dari tur dunia
Jadi kali ini aku bisa dengan fans untuk menyelesaikan konser terakhir
Aku merasa sangat senang.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar