profil DBSK

Minggu, 26 Agustus 2012

Park Yoochun Grand Solo Fan-Meeting Di Shanghai

Photobucket  
Annyeong Cassieess,,,

Member JYJ aktor muda Park Yoochun berhasil mengadakan fan-meeting besar di Shanghai, Cina.

Menurut C-Jes Entertainment, Park Yoochun tiba di Shanghai pada tanggal 24 Agustus 2012 untuk Tour Asia Fan Meeting nya. Dia mengadakan fan-meetingnya dan bertemu dengan fans di Shanghai Mercedes-Benz Centre pada tanggal 25 Agustus 2012 dan menghabiskan dua jam yang menyenangkan dengan fans lokal yang berpartisipasi dalam '2012 Fan Park Yoochun Asia Meeting Tour – Shanghai.’ Para fans yang tidak berhasil mendapatkan tiket berkumpul di sekitar tempat acara dan bersorak meneriakkan nama Park Yoochun.

 
Photobucket


Hari itu, Park Yoochun memulai Fan-meeting dengan OST  it’s Empty Space is for you' dari MBC 'Miss Ripley', diikuti dengan obrolan mengenai statusnya baru-baru ini. Setelah itu, ia kembali memerankan adegan klasik dan line dari dramanya, yang disebut fans yang hadir pada acara tersebut dan memberikan kuis dan bermain game meledakkan balon dll.  Berbeda dengan fanmeeting sebelumnya, pada kesempatan kali ini park Yoochun menghabiskan waktu yang sangat khusus dengan nya penggemar.

Park Yoochun mengungkapkan pikirannya, "Meskipun aku belum mengunjungi Shanghai untuk waktu yang lama, gairah para fans yang menyambut membuatku heran.", "Sepertinya aku menerima banyak melalui bekerja keras dengan kegiatanku. Aku benar-benar bersyukur untuk teman-teman yang datang ke hari dan aku akan bekerja lebih keras pada waktu berikutnya untuk membayar semua orang."

Popularitas Park Yoochun di China sudah diakui berkali-kali. Situs yang didirikan di Cina, Baidu, memiliki lebih dari 100 ribuan member penggemar Park Yoochun yang terdaftar. Ada sebuah petisi 5000 penggemar yang diselenggarakan sebelumnya. Pada kedatangannya pada, 24 Agustus 2012 karena ada lebih dari 1500 penggemar yang berkumpul, Shanghai Pudong airport menjadi macet.

Perwakilnya menjelaskan popularitas Park Yoochun, "Bahkan sebelum ditayangkan 'Rooftop Prince' secara lokal, itu sudah menerima perhatian yang tinggi. Popularitasnya diperoleh ketika 'Sungkyunkwan Scandal' dimulai . Meskipun diperkirakan bahwa fans ingin (drama / dia), tidak pernah diharapkan tingkat gairah tersebut akan seperti sekarang. Awal yang baik dan itu akan mengarah pada keberhasilan Tour Fan-Meeting Fan Asia."

Park Yoochun dijadwalkan untuk tur Shenzhen (Cina), Taiwan dan Thailand untuk Fan-Meeting nya.

 
Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar