profil DBSK

Kamis, 01 September 2011

Band Pop JYJ dan UNAIDS Membuat Media Sosial Kampanye "Always Love" # 1 Hit

Photobucket

Annyeong cassiess...


Duta UNAIDS
Daerah baru diangkat, band pop Korea JYJ bergabung UNAIDS untuk meluncurkan kampanye media sosial, yang telah membuat dunia Twitter dilanda badai.

Terinspirasi oleh lirik lagu JYJ memukul, yang "LoveAlways" kampanye mendorong penggemar untuk men-download ikon Twibbon hati yang dirancang khusus untuk profil Twitter mereka, dan pesan tweet yang memecah terkait HIV sigma dan diskriminasi seperti: "Jadilah satu unutuk menghentikan HIV diskriminasi dengan JYJ dan UNAIDS. Tunjukkan Cinta Selalu."
 
Kampanye ini berlangsung dari 26-30 Agustus 2011, bertepatan dengan Kongres Internasional ke-10 tentang AIDS di Asia dan Pasifik yang diadakan di Busan, Republik Korea dan di mana JYJ secara resmi diumumkan sebagai Duta UNAIDS pada hari pembukaan.

Pada peluncuran kampanye, tiga anggota JYJ Jae joong, Yoochan dan Jun su semua men-tweet pesan ke akun pribadi
Twitter mereka, meraih peningkatan kolektif mereka 1,4 juta pengikut di Twitter.
Dalam enam hari kampanye, lebih dari 32 500 penggemar menunjukkan dukungan mereka melalui aplikasi Twibbon, pengikut account Twitter UNAIDS hampir dua kali lipat.

    
Kami ingin berterima kasih kepada fans kami atas dukungan mereka yang besar untuk kampanye ini - mereka menunjukkan bahwa mereka Selalu
Cinta dan siap untuk menghentikan diskriminasi HIV

    
Jae joong ~, JYJ

Jadi cepatnya kesuksesan kampanye bahwa situs Twibbon dirinya baik men-tweet dan diposting di Facebook bahwa kampanye LoveAlways adalah salah satu dari mereka pesan ini "tercepat yang pernah kampanye tumbuh." memperolah 1,1 juta orang di Facebook dan Twitter, dan LoveAlways telah telah ditampilkan di situs Twibbon.

"Dampak dari kampanye ini dengan keterlibatan JYJ sangat menakjubkan," kata Steve Kraus, Direktur Tim Dukungan Regional UNAIDS untuk Asia dan Pasifik. "Para member JYJ miliki peran yang penting dalam mendukung tujuan global kami mengakhiri stigma dan diskriminasi dan kami sangat senang memiliki JYJ sebagai Duta Daerah kami untuk wilayah ini."
 
Kampanye LoveAlways telah melihat penggemar JYJ menjadi kreatif dan termotivasi melalui tweets dan pesan mereka. Banyak telah menjanjikan dukungan yang kuat untuk JYJ dan UNAIDS untuk membantu menghilangkan stigma terkait HIV dan diskriminasi dan mendorong kaum muda lainnya untuk lebih sadar tentang HIV.

JYJ digaris bawahi mengapresiasikan diri mereka atas komitmen penggemar mereka: "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kami atas dukungan mereka yang besar untuk kampanye ini mereka menunjukkan bahwa mereka LoveAlways dan siap untuk menghentikan diskriminasi HIV. Tindakan mereka membuat kami bangga," kata member JYJ Jae joong. "Kami berharap fans kami akan terus mendukung kami karena kami bekerja pada isu-isu AIDS yang penting dengan UNAIDS. Ini adalah awal yang baik untuk pekerjaan kami dan kami berharap untuk lebih banyak kegiatan di mana kita dapat berbicara tentang AIDS," tambahnya

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar