profil DBSK

Rabu, 14 September 2011

'Protect The Boss X-Files 'Perasaan Wang Ji Hae, ketika Mencium Kim Jaejoong Dan Ji Sung?

Photobucket

Annyeong Cassies...

Aktris Wang Ji Hae berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika beradegan ciuman dalam film dengan Ji Sung dan Kim Jaejoong (JYJ).

Selama SBS TV 'Protect The Boss X-Files' pada tanggal 10 September 2011, Wang Ji Hae berbicara tentang syuting adegan ciuman romantis di dalam mobil Cha Mu Won (Kim Jaejoong) dan berkata, "Akumenemukan diriku merasa gugup tentang hal itu."

Dia terus mengatakan, "Kami seharusnya melakukan adegan film itu sehari sebelumnya dan aku sudah mempersiapkan diri untuk apa yang akan terjadi, tetapi syuting untuk adegan lain terlambat
selesai sehinggamereka harus memindahkan adegan ciuman kami ke hari berikutnya ."

Setelah itu dia mengatakan, "Aku merasa nyaman di sekitarnya (Kim Jaejoong) karena usia kami yang sama," Wang Ji Hae juga berbicara tentang bagaimana perasaannya beradegan ciuman di lapangan rumput dengan Ji Sung.

Dia berkata, "Itu adalah adegan pertamaku yang difilmkan untuk drama. Kupikir aku akan canggung tapi untungnya, adegannya keluar dengan indah," dan "Aku memiliki alergi terhadap rumput, jadi meskipun aku menderita gatal-gatal setelah adegan itu, aku senang."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar