profil DBSK

Rabu, 21 September 2011

"Poseidon" Jung Yunho, Ledakan Karisma Mulai Dari Penampilan PertamaNya, "Kehadiran Yang Membuat Orang Menjadi Gila"

Photobucket

Annyeong Cassies...

Mulai dari penampilan pertamanya dalam drama "Poseidon", TVXQ Jung Yunho memamerkan kehadiran yang membuat orang gila. 

Pada tanggal 19 September 2011, drama baru KBS2 TV Senin-Selasa "Poseidon" telah disiarkan untuk episode pertama. Pada episode pertama, Jung Yunho, yang mengambil peran sebagai Anggota Tim Pasukan Polisi Khusus Kang Eun Chul, memamerkan kehadirannya yang kuat. 

Dari mulai pertama drama, Kang Eun Chul (Jung Yunho) memimpin tim Pasukan Khusus pada latihan mobilisasi, mendapatkan tempat khusus di mata penonton. 

Setelah itu, dalam rangka untuk menyerang dan menangkap dalang sindikat kriminal yang melintasi 3 negara Korea, Jepang dan China, Kang Eun Chul memimpin infiltrasi kapal. Ketika operasi infiltrasi berakhir, Kang Eun Chul melepas googles dan masker, sekali lagi memamerkan karismanya. Sorot matanya yang tersembunyi di balik googles terlihat intens yang sesuai untuk anggota tim Pasukan Khusus. 

Kang Eun Chul kemudian memberitahukan Kwon Jung Ryul (Lee Sung Jae), yang muncul kemudian, "Kapal ini tidak memiliki hubungan dengan dalangnya", memamerkan kemampuan akting yang tidak jatuh pendek dari yang dari Kwon Jung Ryul dan Kang
Joo Min (Jang Jik dong). 

Choi Siwon, yang mengambil peran sebagai Kim Seon Woo, memamerkan sisi humor nya, menangkap perhatian penonton.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar