profil DBSK

Selasa, 06 September 2011

JYJ 'In Heaven' Teaser Telah Dirilis Dengan Kim JunSu Dan Song Ji Hyo Sebagai Potrayal dari Pasangan

Photobucket

Annyeong Cassies...

Pada tengah malam 6 September 2011, perusahaan manajemen JYJ merilis teaser dari 'In Heaven' MV melalui website resmi mereka dan berharap bahwa "Fans akan sangat mendukung dancintai MV ini dari alur cerita dengan gambar-gambar indah."

Dalam MV teaser mengungkapkan, aktris Song Ji Hyo dan member JYJ Kim Junsu muncul sebagai kekasih dengan adegan kasih sayang dari pasangan yang naik sepeda, mencicipi anggur dan acara kejutan yang Junsu telah mempersiapkan Song Ji Hyo. Namun bagian kedua dari MV Song Ji Hyo menunjukkan ia sedang berjalan sendirian atau menangis diam-diam dalam suasana sedih. Keduanya tidak pernah bisa bertemu, Kim JunSu terlihat di tempat yang berbeda dari Song Ji Hyo.

Banyak penggemar menyatakan, "Hanya dengan melihat teaser sudah cukup untuk membuatkumengantisipasi untuk itu", "akting Kim Junsu dan Song Ji Hyo bagus", "ada kemiripan MV dengan film" dll, dengan tanggapan yang luar biasa.

Selain itu, 'In Heaven' sebelumnya dinyanyikan dalam konser luar negeri JYJ dan disukai oleh para penggemar. Ditulis dan disusun oleh Kim Jaejoong, lagu ini adalah lagu rock ballad lembut dan vokal yang unik JYJ yang menambahkan pesonanya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar