profil DBSK

Selasa, 13 September 2011

Kim Jaejoong, Tidak Tampil Dalam Program Musik, Bernyanyi Dalam Drama-Nya, "Cukup Cerdik ~ '

Annyeong cassiess...

Aktor Kim Jaejoong memamerkan kecerdasannya yang besar ketika ia menggunakan pengalamannya sebagai penyanyi untuk meningkatkan kualitas drama.

Pada episode SBS 'Protect The Boss' yang ditayangkan pada 8 September 2011, Kim Jaejoong mengunjungi karaoke dengan Seo Na Yoon (Wang Ji Hae) untuk meringankan rasa sakit akibat penolakan dan memamerkan bakat vokal saat ia menyanyikan Shin Sung Woo "Prolog (Seoshi) '.

Photobucket

Berbeda dengan kebanyakan kasus, di mana seorang aktor akan menggunakan rekaman lagu untuk adegan seperti itu, Kim Jaejoong bernyanyi dengan siaran
live audio, menambah 'faktor nyata' dalam drama. Suara emosional dan vena yang menonjol di lehernya sudah cukup untuk mencuri hati pemirsa wanitanya.

Apa yang membuat adegan ini paling mengesankan adalah fakta bahwa itu adalah pertama kalinya dalam beberapa saat masyarakat bisa melihat Kim Jaejoong bernyanyi pada program yang disiarkan. Seperti banyak yang kita tahu dari kasus seperti pembatalan mendadak kinerja Jeju JYJ, kelompok ini telah menghadapi banyak kendala dalam kegiatan domestik mereka. Selanjutnya, hampir tidak mungkin untuk melihat mereka dalam program musik.

Penggemar dan pemirsa sama-sama telah dimasukkan ke dalam makna yang besar mengenai fakta bahwa Park YooChun, yang muncul dalam MBC 'Miss Ripley' awal tahun ini, dan keduanya memamerkan bakat bernyanyi mereka melalui drama masing-masing.

Tidak hanya itu, tetapi JYJ akan segera merilis album pertama mereka di Korea "In Heaven". Banyak yang penasaran untuk melihat kegiatan apa yang JYJ akan ambil karena mereka sudah menunjukkan sebuah catatan yang baik melalui drama.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar