profil DBSK

Senin, 05 September 2011

JYJ Mengumumkan Tanggal Konser Untuk Spanyol dan Jerman

Photobucket

Annyeong Cassies...

C-Jes Entertaiment baru saja mengumumkan bahwa JYJ telah mengkonfirmasi tur konser di Eropa!
Pada 5 September 2011, perwakilan mengungkapkan, "JYJ akan menuju ke Spanyol pada bulan Oktober dan Jerman pada bulan November untuk konser pertama solo mereka." 
 
Untuk memulai, JYJ akan tampil di Palau Sant Jordi di Barcelona, ​​Spanyol pada tanggal 29 Oktober 2011. Tempat yang telah mengadakan pertunjukan dari orang-orang seperti Ricky Martin dan Deep Purple, jadi penggemar berharap untuk penampilan yang besar pada tahap itu. 

JYJ juga akan membuat jalan mereka ke Jerman dan saat ini di tengah-tengah menyelesaikan kontrak mereka dengan Tempodrom, stadion yang sebelumnya digunakan oleh Paul Robert Potts, pemenang ‘Britain’s Got Talent‘. Bahwa konser ini dijadwalkan pada 6 November 2011. (waah, ultah.y admin nih) 

Perwakilan menyatakan, "Setelah merilis album di seluruh dunia, mereka telah menerima panggilan cinta dari seluruh dunia, terutama Eropa. Kali ini, kita telah berfokus pada kota-kota berpusat di sekitar Spanyol dan Jerman khusus untuk mengizinkan para penggemar untuk melihat JYJ." 
 
Sponsor konser untuk Spanyol menyatakan, "JYJ sedang menerima banyak perhatian di kalangan penggemar Eropa untuk sifat-sifat mereka yang luar biasa artistik. Tidak hanya itu, album mereka juga dirilis di Inggris melalui Warner Music, label akrab bagi penggemar Eropa." 
 
Para anggota JYJ menyatakan, "Kami pindah bahwa kami dapat mempersiapkan konser untuk para penggemar yang belum pernah kami temui. Dengan antisipasi global yang terus meningkat selama Hallyu, kami akan mengajukan yang terbaik dari penampilan kami."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar