profil DBSK

Rabu, 14 September 2011

TVXQ Yunho Memenangkan Pujian untuk Akting Nya dalam KBS "Poseidon"

Photobucket

Annyeong Cassies...

Dua media Korea dan staf produksi drama memuji Yunho DBSK untuk akting cameonya dalam drama KBS "Poseidon."

Perusahaan Produksi drama, Annex Telecom, telah menyatakan bahwa, "Di tengah jadwal yang padat, JungYunho meluangkan waktunya untuk mengambil bagian dalam pembuatan film 'Poseidon'. Dibandingkan dengan orang lain, ia memiliki antusiasme yang besar dan membenamkan dirinya ke dalam akting. Terlepas dari kenyataan bahwa Jung Yunho hanya seorang tamu khusus untuk 'Poseidon,' dia telah membuat babakpertama dari cerita yang kuat. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk 'Poseidon', yang sekarang sedangdifilmkan dengan kecepatan yang intens."
Yunho awalnya di akn bermain sebagai pemeran utama dalam drama ini, tapi karena jadwal yang bertabrakan, ia diberi peran sebagai
tamu Kang Eun Chul, seorang anggota Polisi Khusus Marinir Angkatan dan pemimpin tim perencanaan. Syuting untuk adegan ini dilakukan pada bulan Agustus lalu di Incheon.

Media Korea memuji akting Yunho. "Meskipun ini adalah kali pertama Jung Yunho mengenakan perlengkapan Pasukan Khusus, untuk sementara ia memamerkan getaran penasaran, ia juga mengambilperawatan khusus dari properti dan cermat menempatkannya pada gigi, menyedot banyak perhatian filmpertama ini," laporan media lokal. Media juga berbicara tentang pekerjaan-dinamis dengan Super Junior Choi Siwon, dengan mengatakan, "Kali ini, di lokasi syuting film 'Poseidon,' mereka bekerja dengan baik (Yunho dan Siwon) satu sama lain dan memberikan kata-kata hiburan satu sama lain. Bahkanmeskipun ini hanya penampilan khusus untuk Jung Yunho, ia memamerkan semangat antusias untuk berakting,meningkatkan tingkat energi semnagt di lokasi syuting."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar