profil DBSK

Rabu, 28 September 2011

Tohoshinki, "Kami Tidak Ingin Mengecewakan Fans kami, Maka Kami akan Terus Melakukan yang Terbaik"

Photobucket

Annyeong Cassies...

Setelah sekitar dua tahun absen, album pertama Tohoshinki "TONE", setelah kegiatan restart. Untuk merayakan perilisan album ini pada 28 September 2011, untuk waktu yang terbatas dari 27 September sampai 21:00 pada 29 September 2011, akan ada penampilan visual yang sangat besar di Shinjuku Station Square. Sebelum mulai dari pameran ini pada 27 September 2011 pada 4:00, diumumkan bahwa Tohoshinki Yunho dan Changmin akan melakukan penampilan visual dan karena itu sebuah konferensi pers diadakan.

Mengenai album baru mereka, "Untuk semua fans kami yang mendukung kami sejauh ini, kami telah menuangkan semua perasaan syukur dan menciptakan album ini dengan segala upaya kami", bahkan untuk kedua, album ini penuh dengan pikiran yang kuat dan perasaan syukur terhadap para penggemar. Jadi dalam rangka untuk menyampaikan perasaan-perasaan untuk semua fans mereka, mereka memutuskan untuk membuat penampilan visual yang besar (12m x tinggi 9m) di stasiun terminal penumpang di Shinjuku.

Selain itu, direncanakan bahwa Tohoshinki akan pergi ke Shinjuku Station Square dan langsung memberikan penampilan mereka. Namun karena kedatangan penggemar yang tiba di Alun-Alun Stasiun terlalu cepat, diputuskan bahwa untuk menghindari kebingungan, wawancara akan dipindahkan ke markas Avex.
Di markas besar Avex, karena alasan keamanan, tampilan visual terbatas pada ketinggian 5m. Tetapi bahkan kemudian itu adalah kuat, Changmin berkomentar, "Ini benar-benar besar bukan. Itu saja yang aku pikiran saat datang kesini." Dengan itu, dua dari mereka menggunakan penanda besar, secara alami, dan tanda tangan besar tertinggal di layar besar. "Bahkan penanya juga besar, jadi aku harus membuat tanda tangan besar juga. Kakiku seperti menari saat menuliskan itu," kata Yunho.

Pada konferensi pers yang digelar, mereka menampilkan kepribadian mereka yang unik dan serius. Sementara mengomentari tentang album baru mereka "TONE" mereka disela oleh suara helikopter terbang di atas, menangguhkan pertemuan. Changmin berkomentar melihat langit, "Ini benar-benar berisik, bukan?", Menciptakan suasana nyaman. Selain itu, ketika wartawan bertanya apakah mereka bisa mengulangi komentar-komentar mereka pada Yunho, ia menjawab dengan penuh semangat dengan berkata, "Ya tentu saja!" Dan kemudian hesistate dan bertanya, "Ahh .. apa pertanyaannya?". Dengan ini, semua anggota wartawan dan staf tertawa.

Selanjutnya tentang album mereka "TONE", Yunho menjelaskan konsep tersebut sebagai, "Ini adalah warna nada kami, nada suara kami. Dan juga sebuah album yang dibuat dengan perasaan kami untuk berterima kasih kepada fans kami." Selain kata-kata Yunho, Changmin berkata, "Sebagai seorang seniman, ketika kau mencapai titik di mana kau dapat memanipulasi semua nada, itu indah bukan . Kami juga termasuk orang-orang yang menuangkan emosi ke dalam album ini." Mengenai lagu-lagu favorit mereka dalam tracklist ini, Yunho berkata, "Lagu 'Duet', di mana kau bisa merasakan keseimbangan antara suara kami" dan Changmin berkata, "Sebuah lagu yang gaya dan dilihat sebagai sisi baru dari Tohoshinki, B.U.T"
 
Mengenai pertanyaan tentang perubahan yang mereka rasakan setelah kegiatan restart, kata kunci dan frase "wajah kami telah lebuh dewasa" terus bermunculan. Yunho berkata, "Tentu saja kami merasa bahwa kami telah matang, meskipun memalukan untuk mengatakan begitu pada diri kita sendiri. Tapi dibandingkan dengan sebelumnya kami merasa bahwa kami sekarang orang dewasa, dan perasaan tersebut juga masuk dalam album ini." Changmin menambahkan, "ini juga memalukan untuk dikatakan pada diri kita sendiri tetapi kemampuan menyanyi kami, cara kami bernyanyi, dan nada suara kami telah berubah, seiring dengan perubahan dalam diri kami sendiri. Dari sebelum aku selalu merasa aku ingin menjadi lebih dewasa, jadi aku bertanya-tanya apakah sekarang aku telah menjadi seperti itu" Dengan catatan itu., Yunho menyela dan berkata, "Changmin bekerja sangat keras! Mengenai karyanya, ia adalah seorang pekerja keras yang jauh daripada sebelumnya dan mencoba melakukan yang terbaik-Nya" jawaban Changmin untuk pernyataan Yunho itu,".Tepat!" Ini menimbulkan tawa yang besar dari semua orang di aula termasuk Yunho.

Juga baru-baru ini, Changmin berbicara tentang bagaimana ia baru-baru ini mulai bersantai di rumah dan minum bir santai, dan Yunho berbicara tentang sebuah drama Amerika yang baru-baru ini membuatnya kecanduan. Tapi sekarang pulang-pergi Jepang dan Korea, dan juga mengambil bagian dalam kegiatan di negara lain, tampaknya bahwa mereka belum mampu memiliki waktu pribadi yang cukup. Selama wawancara, pemikiran keduanya mengenai kegiatan mereka sebagai Tohoshinki sangat mengesankan.
"Untuk semua fans yang menunggu kami untuk waktu yang lama, kami sudah ingin menunjukkan lagu-lagu indah dan pertunjukan besar. Tidak hanya album kami tapi untuk kegiatan dimasa depan dan pertunjukan live, kami ingin fokus pada semua itu. Karena kami tidak ingin mengecewakan semua orang yang menunggu begitu lama untuk kami, kami akan melakukan yang terbaik "-. Tohoshinki

Pada bulan Januari 2012, Tohoshinki akan mengadakan tur konser arena nasional di sembilan lokasi.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar