profil DBSK

Minggu, 04 September 2011

Laporan Fans Mengenai JYJ Sweet Date Fanmeeting

Photobucket

Annyeong Cassies...
dibawah ini adalah beberapa kejadian yang terjadi saat fanmeeting JYJ... bca deh, bnyak kjadian lucu.y ternyata... tapi ini diambil dari tweet fans yang mnghadiri acara fanmeet...

 * Karena Bahasa Jepang mereka benar-benar baik mereka tidak perlu penerjemah. Perencanaan untuk waktu bicara adalah nol (mereka hanya berbicara tentang apa yang mereka inginkan).

    
* Jaejoong berkata bahwa itu adalah pertama kalinya mereka mendengar pertanyaan-pertanyaan dan topik yang diminta oleh MC.

    
* Malu-malu Yoochun
bertanya "apakah kami melakukannya dengan baik hari ini?" Dan Jaejoong berkata "kami tidak mempersiapkan ini sehingga seperti melakukan live show".

    
* JunSu berkata ia kehilangan ponsel Jepang-nya sehingga dia tidak berbicara dalam bahasa Jepang dalam waktu yang sangat lama. Dia mengatakan dia bahkan tidak bisa menghubungi teman-temannya. Pembicaraan benar-benar kikuk, dan mereka terus melompat topik dan membobol tertawa tertawa ~ ~ itu benar-benar menggemaskan.

    
* MC: Apa makanan Korea ingin kau makan di musim gugur (karena sekarang musim gugur)
    
*
Jaejoong: ini masih panas jadi aku tidak akan menjawabnya (dan dia meledak tertawa)

    
* Ketika MC mengajukan pertanyaan YooChun terus meminta JunSu untuk menjawab dan kemudian berbalik dan berbisik-bisik dengan Jaejoong! Chunjae.

    
* Junsu mulai bosan ketika ChunJae terus berbicara tentang drama dengan bergairah.

    
* Ketika Junsu mulai bernyanyi live, Jaejoong yang sedang duduk jauh darinya terus menatap denan intens.

    
* Jaejoong berkomentar tentang iklan Tio Yoochun "Itu sedikit erotis, bukan? Seperti yang ... basah ... Bukankah itu erotis?"

    
* Ketika mereka berbicara Jaejoong ditarik / menyentuh beberapa jaringan dan penonton tertawa pada waktu yang tepat, ia melihat dan tertawa "aha ha ha ha"

    
* Ketika Jaejoong sedang ditanya tentang aktor di drama ia terus bermain dengan jaringan semua sementara. Para penggemar terus cekikikan dan tersenyum dan ia melihat dan berkata "Ini tidak akan bekerja jika aku tetap menyentuh jaringan sambil berbicara yang benar!" Kemudian ia meletakkan tangannya di lututnya.

    
* Ketika ditanya tentang album JunSu menjawab: itu akan dirilis tahun ini. YooChun mengira bahwa ia sangat lucu, dia berdiri tertawa.

    
* "Aku belajar banyak kata-kata sulit tapi aku lupa. Aku ingin pergi ke Jepang" oleh Jaejoong.

    
* Jaejoong gembira berbicara tentang bagaimana ketika Yoosu datang mengunjunginya di set, staf dan para aktor semua berbicara tentang bagaimana hubungan erat dari ketiganya.

    
* "Bahasa Jepang kami benar-benar mengerikan" oleh Jaejoong.

    
* Untuk menjawab tentang kegiatan masa depan mereka ber-3 secara resmi mengumumkan tentang konser pada bulan Oktober. YooChun mengatakan bahwa dia berharap mereka bisa melakukan tur nasional. Jaejoong berkata bahkan jika mereka harus tampil di ruang konser dekat satu sama lain, mereka ingin melakukan tur nasional. Junsu ... ia berpikir untuk sementara harus berkata apa ... kemudian dia berkata, untuk hari yang kami dapat lakukan adalah di atas panggung dan bertemu dari mata ke mata dengan kalian semua untuk datang lebih cepat, kami akan melakukan yang terbaik.

    
* Yoochun berbicara banyak untuk mendukung kedua Jaejoong yang kepalanya kosong dari yang sangat lelah dan Junsu yang lupa Jepang dan tenang.

    
* Jaejoong malu ketika mereka berbicara tentang drama dan ia menendang kaki Yoochun.

    
* JunSu berkata bahwa ketika mereka pergi ke drama yang ditetapkan untuk mendukung Jaejoong, ia merasa seperti ia akan bertemu selebriti. YooChun banyak tertawa karena Junsu.

    
* Jaejoong berkata bahwa tidak masalah jika mereka tampil di tempat-tempat kecil. Mereka ingin keringat dan mulai dari awal.

    
* Jaejoong berbicara tentang perasaannya untuk Jepang "Saat di Korea, kami melihat banyak seniman muda yang memiliki kegiatan di Jepang. Kami juga, tidak peduli apakah itu di tempat-tempat kecil, kami ingin berkeringat dan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan juga."

    
* Yoochun sedang dalam suasana hati yang bahagia (T / N: lucu) Jaejoong terus tertawa dan tersenyum tentang kesalahan yang mereka dibuat saat berbicara dalam bahasa Jepang. Junsu menyanyikan bagian terbaik dari lagu OST nya. Mereka menyanyikan The Heaven dan Empty dan untuk kami.

    
* Yoochun mengatakan bahwa ia menonton drama Jaejoong setiap minggu.

    
* Yoochun terus memuji akting Jaejoong, Jaejoong berlutut dilantai untuk berterima kasih padanya dan Yoochun berlutut juga padanya. Kemudian bernyanyi memuji YooChun dan JunSu berlutut di lantai berterima kasih, tetapi YooChun tersenyum dan berkata "Aku sangat terkejut (yang Junsu berlutut)" dan terus tertawa.

    
* Yoochun meminum air yang sama yang diminum Jaejoong.

    
* Ini benar-benar yang terbaik \ (^ 0 ^) / YooChun sedang dalam suasana hati yang menggemaskan. Untuk segala sesuatu dan dia terus menyentuh Jaejoong.

    
* Ini pemberian mereka, itu Jaejoong pemegang kunci yang ia gunakan sampai kemarin dan YooChun memberikan kamera dari tahun 1970. Junsu memberikan kacamata yang dia kenakan dalam "In Heaven" PV dan mengenakannya hari ini.

    
* Saat Jaejoong berkata dia akan memberikan nya pemegang kunci
Louis Vuitton yang digunakan sampai kemarin, JunSu berkata "aku mauuu ~" dan tertawa.

    
* Yoochun tetap poni Jaejoong.

    
* Yoochun mengatakan aku akan menang ciuman dari Junsu, memasukkan tangannya ke dalam kotak undian dan mengambil banyak kertas. Semua orang tertawa.

    
* ChunJae: karena mereka terus bercengkrama dan memegang bahu satu sama lain saat mengambil gambar, JunSu harus berdesakan di antara mereka dua kali.

    
* Jaejoong, untuk beberapa alasan, mengambil banyak kertas dari kotak undian saat ia akan pulang.

    
* Jaejoong mengenakan dalaman V-Neck dan berterima kasih atas makanan yang enak (T / N: gochisousama) dada JJ di layar! Terima kasih banyak.

    
* Dada putih ... muncul sekali lagi.

    
* Yoochun memandang semua orang seperti dia benar-benar merindukan kami, Jaejoong memberikan high five yang kuat ke titik di mana suara "pachin" keluar dari bertepuk dan JunSu berkata terima kasih banyak untuk semua orang!

    
* Meskipun ia begitu kelelahan dia berkata "Aku baik-baik saja" dan ia menolak untuk membiarkan staf untuk memijat bahunya (T_T) JJ, tingkat profesionalismenya dan kebaikan hampir membuatku menangis.

    
* Yoochun memandang setiap orang terus di mata dan tersenyum seperti senyum semacam kami. Jaejoong dengan mata indah dan senyum manis memberi kami high Five dan Junsu meskipun kesehatannya sedang tidak baik ia melakukan yang terbaik untuk memberi kita high Five ☆ Ketiga tangan mereka itu begitu begitu hangat.

    
* Ada seorang anak yang menangis di depanku, Jaejoong menatap anak itu dan tersenyum hangat dan berkata Terima kasih. Jaejoong (;_;) begitu baik

    
* Aku berseru "dahimu sangat lucu" dan Jaejoong menatapku sambil tersenyum dan berkata "ha?"

    
* "Kalian semua datang untuk menemui kami pada waktu yang tepat! Kali ini kami yang datang menemui kalian" meyakinkan Jaejoong kami.

    
* Ketika aku bertanya "Jaejoong kau suka tonkatsu? (T / N: Sebuah daging babi yang dilapisi tepung roti, kemudian digoreng) dia berkata "aku suka aku suka"

    
* "Ruangan ini benar-benar panas, semua orang di sini pasti kepanasan juga" kata Jaejoong.

    
* Ketika kami ber-3 high five, untuk beberapa alasan aku dan temanku berbau kelapa.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar