profil DBSK

Jumat, 02 September 2011

[First Issue Message] JYJ Kim Jaejoong, "Ketika Hidup Sedang Sulit ... Mari Kita Minum Bersama?"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Dia bersinar. Memang benar bahwa kupikir ia hanya member idol lain sampai aku bertemu dengannya. Tapi setelah bertemu Kim Jaejoong, yang mengunjungi kantor untuk wawancara dengan 'OhMyStar', persepsiku berubah. 'Ada masa lalu Kim Jaejoong dan akan ada Kim Jaejoong di masa depan, tapi harus aku katakan bahwa kedua Kim Jaejoong ini berbeda?' Haruskah aku mengatakan sesuatu seperti itu?

Dia adalah seorang pria
yang sopan bahkan meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada para wartawanyang rela sepakat untuk berdiri di studio untuk foto. Juga, cintanya untuk buku-buku menunjukkan ketika diamengambil dua buku yang 'OhmyNews' yang baru dirilis.
Selalu ada yang mengatakan, 'Seorang selebriti harus menjadi seseorang sebelum ia dapat menjadi bintang.' Bahkan jika Kim Jaejoong bukan selebriti dan hanya rata-rata Joe, ia memiliki cukup kualitas menawan untuk dianggap sebagai orang hebat .

Pesan bahwa Kim Jaejoong, yang pada roll saat ia berkembang dari 'Jaejae' ke 'Mu-God' melalui drama setiap minggu, memberikan kepada 'OhMyStar', "Ketika hidup sedang sulit, mari kita minum bersama?" 'Ketika hidup menjadi keras' dan 'tanda tanya' adalah focal point untuk pesannya! Hal ini menunjukkan bahwadia hanya orang biasa yang menderita kesulitan dalam hidupnya juga dan meskipun dia selalu berpikir tentangminum-minum, dia tidak selalu benar-benar pergi. Ini aneh.

Tidak masalah untuk berbagi minum bersama-sama ketika hidup sedang sulit. Jika Kim Jaejoong ingin, reporter ini bisa meminjamkan bahunya, setiap kali dia butuh! Kemudian lagi, apakah 'OhMyStar' menjadi bahan untuk 19+ berita media ini berbicara tentang alkohol? Apakah itu menterinya?


Photobucket

Kim Jaejoong yang bertanda tangan. Tulisan tangan lucu adalah karakteristik yang unik. Pemirsa dapat melihat dia dalam pakaian rapi dalam drama 'Protect The Boss'.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar