profil DBSK

Minggu, 04 September 2011

JYJ Gelar Fanmeeting Yang Termasuk High Five Segmen dengan 2000 Fans

Photobucket

Annyeong Cassies...

JYJ (Kim Jaejoong, Park YooChun, Kim Junsu) menghabiskan, mimpi manis saat dengan penggemar Jepang setelah waktu yang lama.

Pada 3 September 2011 sebuah acara berjudul  ’2011 Lotte Sweet Dream with JYJ Fanmeet’ diluncurkan di Seoul Children’s Grand Park Dome Hall. Dalam rangka untuk menghadiri fanmeeting, sekitar 2000 penggemar dari seluruh Jepang datang khusus ke Korea Selatan untuk melihat JYJ, membuktikan popularitas tinggi kelompok ini di Jepang.

Tahun ini fanmeeting JYJ adalah peristiwa ketiga yang disponsori oleh Lotte sejak pertama yang diadakan di awal Januari 2010. Fanmeeting dimulai dengan emerge CM MV Lotte Duty Free dimana JYJ muncul menyanyikan lagu CM "So i'm Loving You", fans berteriak dalam sukacita menunjukkan keinginan mereka yang kuat untuk menemui idola mereka.

Talkshow ini dilakukan selama sekitar 20 menit menjelaskan 'kabar terakhir, film drama, rencana untuk kegiatan masa depan termasuk yang di Jepang, dan juga para anggota berbagi perasaan kepada fans mereka.
Seperti dalam kegiatan drama syuting, Kim Jaejoong telah terlibat dalam drama SBS saat ini ditayangkan populer 'Protect The Boss', sementara Kim JunSu juga membuat kejutan cameo dalam
drama 'Scent of Woman', namun ke- duanya bercanda menunjuk Park YooChun yang memenangkan 3 penghargaan pada 'Seoul Drama Awards 2011' untuk perannya sebagai Lee Seon-Jun dalam drama 'Sungkyunkwan Skandal' sebagai aktor senior di antara mereka, sehingga menciptakan tawa di antara penonton.

Member JYJ juga mengadakan konser mini dengan menampilkan secara total 4 lagu termasuk
‘Get Out’ dan  ‘Fallen Leaves’ yang memamerkan keterampilan luar biasa mereka saat bernyanyi. Fanmeeting berakhir dengan segmen high-five di mana para anggota memiliki high-five dengan masing-masing dan setiap penggemar, meninggalkan kesan yang mendalam kepada semua peserta.

Sementara Lotte Duty Free Shop Star Relay Fanmeeting yang menggabungkan wisata / pariwisata (Tour) dan hiburan (Hiburan) atau disebut Masukkan-tur-ment program pemasaran tahun ini sudah diadakan fanmeeting dengan beberapa bintang-bintang yang berpartisipasi yaitu Big Bang, JYJ, dan Choi Ji Woo, sementara fanmeeting Jang Geun Suk dan 2PM telah dijadwalkan untuk melanjutkan akhirat.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar