profil DBSK

Kamis, 01 September 2011

Penarikan Mendadak Hamasaki Ayumi Dari "Tahap Penutupan" - Apakah Ada Perselisihan?

Photobucket

Annyeong cassiess.....

Penyanyi Hamasaki Ayumi (32) mengungkapkan pada via twitter pribadinya bahwa dia memilih untuk mundur dari melakukan penampilan penutupan tahunannya, menciptakan masalah. Dikatakan bahwa ini adalah cara untuk menunjukkan keberatannya terhadap perusahaannya Avex, tapi apa sebenarnya yang terjadi?

Acara ini dimaksud diselenggarakan oleh Avex, festival musim panas di luar ruangan Ayumi Hamasaki, selain dari tahun pertama, menjadi tindakan penutupan selama 8 tahun berturut-turut "A-Nation", Namun dia tidak melakukannya mulai kinerja pada 27 Agustus 2011 di Tokyo, yang mengejutkan banyak fans.

■ Merasa ketidakpercayaan untuk acara karena pemutusan penampilan pemain itu bersama-sama
 
Daripada Ayumi Hamasaki, tahap penutupan dilakukan oleh grup idola Korea laki-laki yang telah berkurang dari 5 anggota menjadi 2 anggota, terlahir kembali "Tohoshinki." Ayumi Hamasaki mulai sebelum Tohoshinki.
Menurut laporan, alasan yang diberikan adalah "kenyamanan kinerja" tapi pra-acara bahan untuk media menunjukkan bahwa Ayumi Hamasaki akan tampil sebagai penutup. Karena itu, ada spekulasi yang dibahas di internet. Ada juga yang berpendapat bahwa hal ini dilakukan sebagai strategi untuk memerangi fakta bahwa penggemar akan mulai pergi setelah kinerja Tohoshinki.

Dalam tiga hari setelah kejadian, menjawab pertanyaan yang diajukan padanya, Ayumi Hamasaki menjelaskan mengapa ia tidak tindakan penutupan.

Menurutnya, A-Nation acara setlist lagu telah termasuk lagu dari mini album nya yang akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2011, dengan
Juno artis Korea (24). Juno adalah saudara kembar dari Junsu, salah satu anggota dari "JYJ," unit yang memisahkan diri dari Tohoshinki. Penampilan Juno tiba-tiba dihentikan, dan bukannya AAA Urata Naoya (28) yang akan tampil bersamanya untuk lagu lain dalam mini album nya, akan menyanyikan lagu Juno.

Karena itu, Ayumi Hamasaki menanggung ketidakpercayaan untuk event A-Nation, dan menunjukkan keberatan kepada panitia, Avex. Dia dianggap menarik diri dari kinerja, tapi setelah mempertimbangkan tentang penggemar dan staf, dia memutuskan untuk menarik diri. Sebaliknya, ia diminta untuk menarik keluar dari melakukan tindakan penutupan dua hari kinerja Tokyo.

■ Alasan tentang Tohoshinki?
 
Sehubungan dengan tiba-tibanya mengundurkan diri, Ayumi Hamasaki mengatakan "Yang penting bukanlah" bagaimana bisa dilihat "tapi" bagaimana melindunginya," dan ini adalah keyakinan yang mengakibatkan segala sesuatu yang telah terjadi hari ini," jelasnya di tweet-nya. Setelah wahyu sendiri masalah ini, para fans Tohoshinki menjadi bingung.

Hamasaki Ayumi tidak menawarkan penjelasan tentang mengapa kinerja Juno dibatalkan. Tapi tanpa mengetahui kebenaran yang sebenarnya, ada spekulasi mengenai Tohoshinki dan dissention karena gugatan antara JYJ dan Korea manajemen perusahaan mereka SM Entertainment. Di internet, dilihat dari keadaan, kecurigaan seperti fakta bahwa sisi SM telah menunjukkan ketidaksenangan mereka dengan penampilan Juno, saudara JYJ Junsu dan spekulasi serupa lainnya telah muncul.

SM Entertainment Jepang, ketika ditanya tentang hal ini, mengatakan "Seperti yang kita telah mempercayakan masalah ini kepada Avex, silakan langsung bertanya kepada mereka. Adapun hal-hal mengenai Juno, karena ia tidak dikelola oleh perusahaan kami, kami tidak dapat memberikan jawaban."

Kami mencoba untuk menghubungi Entertainment Avex tentang ini, tapi juru bicara tidak bisa dihubungi.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar