profil DBSK

Jumat, 02 September 2011

JYJ Kim JunSu Dan Park YooChun Mengatakan Pujian Mereka, "Mu-God Kim Jaejoong Telah Meningkatkan Cepat"

Annyeong cassiess...

JYJ mengungkapkan kegiatan terakhir mereka melalui video.

Video, yang  berjudul "From JYJ in Busan", telah diposting pada tanggal 29 Agustus 2011 pada situs resmi JYJ dan menunjukkan wajah JYJ Kim JunSu, Kim Jaejoong dan Park YooChun bersama-sama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.


Photobucket

Dimulai dengan lucu "Hei", JYJ mengatakan, "Kami telah diberi kesempatan untuk bernyanyi di Busan sebagai duta besar muhibah kehormatan AIDS."

 
Kemudian Kim Junsu dan Park YooChun tidak menyembunyikan pujian mereka pada sesama member
mereka Kim Jaejoong, yang saat ini bermain 'Mu-Gog' dalam drama 'Protect The Boss' dengan berkata, "Seluruh keluargaku menontonnya," dan "nilai-Nya telah mencapai puncaknya melalui perannya sebagai Mu-God. Aktingnya sudah membaik dengan cepat."
 
Tapi mereka kemudian bercanda sekitar dengan mereka mengatakan, "Kami menyaksikan adegan di mana kau dan Ji Sung bertengkar. Tapi kau tidak melawan seperti itu dalam kehidupan nyata, kan? Dalam kehidupan nyata, kau cukup gila" Bingung, Kim Jaejoong berkata, "Aku seorang yang pasifis. Aku tidak melawan sama sekali dalam kehidupan nyata," dan meledak dalam tawa.


Sementara itu, JYJ membuat fans mereka tertawa saat mereka bermain dengan kata-kata mereka, mengatakan mereka sedang syuting video dengan subjek tidak hanya supaya mereka bisa menyapa fans mereka.


Mereka tidak hanya mengungkapkan kegiatan mereka saat ini, tetapi mereka juga menunjukkan rasa terima kasih mereka untuk fans mereka. Park YooChun berkata, "Kami mencintai kalian dan kami ingin bersama kalian," sementara Kim Jaejoong berkata, "Biasanya, aku terlalu malu untuk mengatakan bahwa aku mencintai kalian semua, tapi aku tulus mencintaimu dan aku bersyukur. Kami akan terus bekerja keras dengan energi yang kita terima untuk fans kami."

 
Pada akhirnya, Kim JunSu membuka mulutnya setelah banyak berpikir, tapi semua orang menjadi tertawa ketika ia berkata, "Aku tidak bisa menukar hidupku untuk para penggemarku." Untuk ini, anggota menegur dia karena mereka berkata, "Seharusnya kau tidak dapat bertukar kehidupanmu untuk mereka? Bagaimana bisa kau berkata seperti itu" dan Kim Junsu tampak bingung dan mengoreksi dirinya sendiri, berkata, "Tidak, aku benar-benar bisa menukar hidupku untuk mereka."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar