profil DBSK

Minggu, 04 September 2011

U-Know Yunho vs Minho ~ Backpack Sama, Beda Gaya

Photobucket

Annyeong Cassies...

Kedua pria yang menyebabkan hati perempuan untuk ras, TVXQ U-Know Yunho dan Shinee Minho, telah menarik perhatian untuk menggunakan ransel yang sama di bandara.

Naik pada gelombang Korea ketika bintang memiliki aktivitas di luar negeri banyak, mode sehari-hari nuansa selebriti dapat dilihat melalui fashion bandara mereka, yang telah mendapatkan popularitas banyak.

Pada tanggal 19 Agustus 201, U-Know Yunho, yang pergi untuk jadwal di Jepang, memakai celana kargo biru yang cocok dengan T-shirt dengan lengan merah muda, membuatnya tampak alami dan santai. Khususnya, ia menyelesaikan gaya dengan selera fashion yang baik dalam memilih kacamata dan ransel hitam yang rapi.

SHINee Minho, yang berangkat ke Perancis untuk "SM Town Live World Tour di Paris", tertangkap mata ahli mode melalui fashion bandara nya. Melalui T-shirt hitam dan celana jins, gaya yang nyaman dan terlihat simple. Cocok dengan ransel hitam, ia memamerkan selera busananya yang bergaya.

Ransel yang kedua selebriti ini gunakan diproduksi oleh Calvin Klein. Ransel hitam dengan saku yang memiliki rincian styling ransel yang dapat dengan mudah dicocokkan dengan berbagai gaya.

Netizens memberikan tanggapan hangat dan meninggalkan komentar seperti "Ini item biasa tetapi bila digunakan oleh ke-dua selebriti ini, kelihatan sangat istimewa", "mereka terlihat sempurna bahkan denganbusana yang sederhana", "Aku tidak dapat membedakan siapa yang unggul ."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar