profil DBSK

Selasa, 13 September 2011

JYJ Park YooChun Membeli Sebuah Villa Mewah Di Hannam-Dong Dengan Sebuah Taman Pribadi Seluas 30 Pyeong

Photobucket

Annyeong Cassiess...

JYJ Park YooChun telah menjadi penduduk UN Village di Hannam-dong, yang dengan cepat menjadi alamat rumah wakil dari banyak selebriti Korea.

Dibeli oleh Park YooChun pada bulan Februari, Villa A dari UN Village, sebuah vila yang besar dan mewah seluas100 Pyeong (330 ) dengan pemandangan indah Sungai Han dan memiliki taman pribadi juga.

Photobucket

Ini telah dikonfirmasi bahwa Park YooChun membeli vila dengan harga antara 2,5 dan 3 milyar Won. Park YooChun mampu membeli vila dengan uang yang diperoleh dari kegiatannya sebagai anggota JYJ, yang termasuk tur dunia dari group, dan telah berpindah, menghabiskan ratusan juta Won pada desain interior rumah. Telah ditemukan bahwa Park YooChun menghabiskan banyak waktu dalam usaha untuk menghias taman pribadinya seluas 30 Pyeong (100 ).

Kang Byung Seok Pusat Real Maekyung Estat menyatakan, "Villa baru Park YooChun tidak hanya memiliki pemandangan indah Sungai Han, tetapi juga memiliki lingkungan eksklusif dan sistem akses yang ketat yang sempurna untuk selebriti," dan "Jung Juni Ho dan Goo Joon Yeop tinggal di dekat vilaPark Yoochun."

Member JYJ lainnya Kim Jaejoong juga menjadi topik hangat ketika ditemukan bahwa ia membeli sebuah apartemen penthouse di Samsung-dong sebulan lalu yang dijual dengan harga 3 milyar Won. Penthouse merupakan salah satu tempat tinggal paling mewah dengan teras dan dengan luas 90 Pyeong (297,5 ) hidup ruang dan telah memungkinkan Kim Jaejoong menjadi tetangga dengan Kim Junsu, member ketiga JYJ, yang telah pindah di bulan sebelumnya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar