profil DBSK

Kamis, 01 September 2011

JYJ 'Pembatalan Kinerja KBS' Menjadi 'Kebangkitan' dalam Siaran Kejuaraan Dunia IAAF

Photobucket

Annyeong cassiess...

Dengan KBS yang membuat keputusan untuk menyiarkan upacara penutupan 2011 Kejuaraan Dunia IAAF Daegu pada tanggal 4 September 2011, tampaknya seolah-olah penonton akan dapat menonton kinerja JYJ di televisi mereka untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Park Young Moon, Direktur Biro Olahraga KBS, dinyatakan Berita Bintang ini pada tanggal 30 Agustus 2011, "Kami berencana untuk menyiarkan upacara penutupan pada tanggal 4 September 2011 dari 09:10selama satu jam, yang juga akan mencakup upacara penghargaan untuk 400m relay Pria dan Wanita."

Alasan penutupan menerima perhatian besar seperti itu adalah karena JYJ telah dipilih untuk melakukan kinerja selama itu karena mereka berencana untuk berdiri di atas panggung dengan penyanyi lain seperti DJ Koo.

Sampai saat ini, telah ada sedikit atau tidak ada kesempatan untuk JYJ untuk tampil di panggung yang disiarkan. JYJ dijadwalkan untuk mengadakan pertunjukan ucapan selamat selama Tantangan KBS ''! 7 Keajaiban Alam Dunia, ini adalah 'Jeju baru tetapi kemudian tiba-tiba diberi pemberitahuan pembatalan.

Sementara itu, upacara penutupan akan diadakan selama satu jam.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar