profil DBSK

Kamis, 01 September 2011

"Scent Of A Woman" Konser dengan JYJ Junsu Tiba-tiba Dibatalkan ... Mengapa?

Photobucket

Annyeong cassiess.....

Konser untuk "Scent of a Woman" SBS yang dijadwalkan pada 11 September 2011, yang akan diadakan di Olympic Gymnasium Arena in Bangi-dong, Seoul, telah dibatalkan.

Pada tanggal 31 Agustus 2011, tim produksi mengatakan "Hari itu adalah akhir pekan yang menjelangChuseok, jadwal penerimaan dan ketidaknyamanan lalu lintas, serta masalah lain yang akan meninggalkanpenggemar puas. Selanjutnya, dengan konser yang diharapkan berakhir sekitar pukul 11:00, penggemar yang tinggal di daerah lain tidak mungkin dapat pulang tepat waktu, sehingga diputuskan bahwa meskipun tiketsudah mulai terjual, konser akan dibatalkan."

Awalnya, konser ini direncanakan sehingga audiens bisa menonton episode terakhir dari
drama "Scent Woman" sambil mendengarkan soundtrack, dan sebagai karakter utama drama Lee Yeon Jae (Kim Sun Ah) didiagnosis dengan kanker kandung empedu, hasil konser itu akan disumbangkan untuk anak-anak yang menderita kanker. Kim Sun Ah, Lee Dong Wook, Uhm Ki Juni, Seo Hyo Rim dan lain-lain muncul dalam drama itu memiliki sesi bicara, dan untuk menampilkan soundtrack, peserta termasuk JYJ Kim JunSu, Big Mama Lee Young Hyun, JK Kim Dong Wook dan lain-lain dijadwalkan untuk tampil.

Tim produksi mengatakan, "Para penyelenggara konser telah mengumumkan pembatalan tiket melalui websitepada tanggal 30 Agustus 2011, dan mereka yang sudah mendapat tiket mereka selama presale yang telahberakhir, akan dihubungi secara individual." Dan juga "Meskipun mempersiapkan acara dengan ambisi yang baik, tapi kami menyesal bahwa itu berakhir dengan kegagalan. "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar