profil DBSK

Jumat, 02 September 2011

JYJ YooChun Memenangkan 2 Penghargaan Di Seoul Drama Awards

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ Yoochun, yang muncul dalam "Sungkyunkwan Skandal" telah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Drama Korea Terbaik di Seoul Drama Awards 2011.

Yoochun menghadiri Upacara Seoul Drama Awards, yang dimulai sekitar 17:30 pada 31 Agustus 2011 di Hall KBS di Yeouido, dan memenangkan penghargaan Aktor Drama Korea Terbaik. Pada hari ini, Yoochun juga memenangkan Asia Award Popularitas netizen, membuatnya memenangkan dua penghargaan pada malam itu.

Pada upacara penghargaan, YooChun berkata "Aku benar-benar bersyukur karena semua cinta danpenghargaan yang telah diberikan untuk "Sungkyunkwan Skandal" Ini adalah sebuah proyek, selain dari diriku sendiri, aktor-aktor lain dan staf telah bekerja keras. Aku selalu ingin bekerja keras dan melakukan yang terbaik, dan ini adalah keyakinan yang kupegang dengan member JYJ lainnya. Kami benar-benar berterima kasih kepada fans yang telah memberikan kami kesempatan, dan kami akan bekerja keras " mengungkapkan rasa terima kasihnya..

Juga, penghargaan Drama Seoul dimulai pada tahun 2006, dan ini adalah tahun ke-6 yang telah diselenggarakan, dengan tidak hanya pekerja Korea, tapi melihat total 204 karya dari 37 negara berbeda di seluruh dunia berpartisipasi dalam acara ini.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar