profil DBSK

Sabtu, 24 September 2011

'Poseidon' Choi Siwon vs U-Know Yunho, Siapakah 'The Best Actor'?

Photobucket

Annyeong Cassies...

Super Junior Choi Siwon dan TVXQ U-Know Yunho, yang berasal dari agen yang sama, dan berjuang tampil sebagai aktor, bukan penyanyi.

Dengan awal yang baru KBS 2TV Senin-Selasa drama 'Poseidon' pada tanggal 19 September 2011, U-Know Yunho membuat penampilan khususnya dalam drama.

Letnan Kang Eun Cheol (U-Know Yunho) dari satuan tugas khusus polisi maritim yang beradegan dengan aksi yang karismatik dan menunjukkan bahwa ia adalah antagonis dari Sersan Kim Seon Woo ketika dua orang itu terkunci dalam perang sengit dari saraf satu dengan yang lain.

Pertempuran dua penyanyi ini dalam 'berakting' berakhir dengan kemenangan Choi Siwon. Netizens yang menonton drama memilih Choi Siwon ketika mereka meninggalkan komentar seperti, "Semuanya bagus tapi aku tidak bisa fokus pada akting U-Know Yunho", "Aku tidak dapat memahami beberapa line U-KnowYunho" , dan "Mungkin karena Choi Siwon sudah melakukan adegan aksi dalam 'Athena' sebelumnya, tapi ia lebih baik dari U-Know Yunho."
Sementara itu, episode pertama dari 'Poseidon' mencetak peringkat pemirsa sebesar 6,8% (AGB Nielsen) dan muncul di tempat terakhir untuk drama Senin-Selasa meskipun menawarkan produksi besar-besaran, plot menarik dan bersemangat akting dengan aktor tersebut.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar