profil DBSK

Sabtu, 24 September 2011

Iklan JYJ Land Eight, Bahkan Tanpa Penyiaran Setiap Kegiatan

Photobucket

Annyeong Cassies...

Chip biru iklan .. Bahkan album khusus mereka dilepaskan melalui komersial

JYJ telah menjadi chip biru iklan.

Menyusul pengangkatan terakhir mereka sebagai model CF untuk sebuah perusahaan farmasi, JYJ juga akan menjadi isi model CF untuk LG Electronics Optimus smartphone. Isi CF model tidak muncul dalam iklan itu sendiri, tetapi mereka secara tidak langsung mempromosikan merek terpilih melalui kegiatan penyiaran atau video musik. Melalui rencana mendatang mereka, CF JYJ untuk merilis video musik dari 'Get Out', sebuah lagu dari album khusus mereka 'In Heaven' yang ditetapkan untuk rilis pada tanggal 27 September, untuk pertama kalinya.

Saat ini, JYJ aktif sebagai model CF untuk total delapan produk dalam hal minuman, pakaian, kosmetik, farmasi dan industri smartphone. Kepentingan dalam peran aktif JYJ sebagai model CF yang tinggi dengan prestasi yang dibuat tanpa aktivitas penyiaran tunggal yang tidak termasuk kegiatan individu para member.

Seorang wakil instansi mereka menyatakan, "JYJ telah menerima banjir penawaran untuk iklan serta penawaran untuk memperbarui kontrak yang ada," dan "Kami akan memilih iklan yang paling sesuai dengan citra JYJ dan menyapa penggemar melalui iklan." Seorang wakil dari industri menyatakan, "Menggunakan JYJ sebagai model CF menyebabkan kenaikan langsung dalam penjualan," dan "Meskipun mereka tidak punya kegiatan yang disiarkan, mereka sempurna untuk model CF sebagai selebritiseperti langkah mereka."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar