profil DBSK

Rabu, 14 September 2011

'Protect The Boss X-Files' Kim Jaejoong, "Akting Mabukku? Aku Tidak Berpikir Aku Melakukannya Dengan Baik"

Photobucket

Annyeong Cassies...

Kim Jaejoong (JYJ) menyatakan bahwa ia merasa kecewa dengan akting mabuk nya. 

Selama SBS TV 'Protect The Boss X-Files' pada tanggal 10 September 2011, Kim Jaejoong berbicara tentang adegan di mana ia harus berakting mabuk dengan Choi Kang Hee dan mengaku, "Aku tidak berpikir aku melakukannya dengan baik." 

 
Dia terus mengatakan, "Sejujurnya, aku tidak tahu dengan baik sejauh mana Cha Mu Won harus minum sampai akhir."
Dia tak mampu menyembunyikan kekecewaannya saat ia berkata, "Kupikir jika bisa aku mengulang adegan itu, aku akan membuatnya lebih realistis. Aku akan tersandung di sekitar, mengubah ekspresi wajahku lebih banyak dan aku akan berbicara banyak omong kosong." 



Mengenai hubungan karakter dengan Tidak Seol Eun, Kim Jaejoong berkata, "Cha Mu Won adalah tipe orang yang berfokus pada pekerjaannya banyak, tetapi melalui Tidak Seol Eun, dia dapat melihat seluruh dunia baru," dan "saya pikir ia menikmati melihat dirinya berubah. "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar