profil DBSK

Jumat, 02 September 2011

JYJ dan Jang Geun Suk Mengunjungi Lokasi Syuting "Protect The Boss", "Rating Penonton" Menjadi 40%?

Photobucket

Annyeong cassiess...

Drama SBS "Protect The Boss" menerima cinta terus menerus dari bintang-bintang.

Pada sore hari 30 Agustus 2011, JYJ YooChun dan JunSu mengunjungi pusat produksi di Ilsan untuk menunjukkan dukungan mereka untuk Jaejoong, dan memberikan tim produksi dan aktor prasmanan yang mewah untuk 150 orang sebagai hadiah.

Pada Jaejoong, Yoochun dan Junsu berkata "Fakta bahwa dia dan sisa pemain cocok satu sama lain dengan melalui semuanya dengan sangat baik. Aktingnya bagus dan itu menunjukkan bahkan lebih baik" Direktur drama Song Jung Hyun PD mengucapkan terima kasih atas kunjungan JYJ, dan ia menyarankan pada Yoochun "mungkinkah kalian membuat penampilan cameo dalam drama?"

Setelah itu, pada hari yang sama sekitar 11:30, Jang Geun Suk memberikan kunjungan kejutan. Sebenarnya, Jang Geun Suk datang dalam mendukung Ji Sung, yang ia selalu diperlakukan seperti kakak kandungnya sendiri, dan membawa sekitar 40 ayam ke lokasi shooting untuk kunjungannya. Hari itu, Jang Geun Suk dan Ji Sung saling menyapa dan berbicara tentang situasi terakhir mereka.

Juga, pada Jaejoong, "Aku sudah mendengar banyak tentang dia dari berbagai orang, dan ingin bertemu dengannya. Aku sangat menikmati menonton dia berakting" katanya.

Tim produksi mengatakan "kunjungan mendadak dari Yoochun, Junsu dan Jang Geun Suk benar-benarmengejutkan Tim "Protect The Boss", dan kami benar-benar bersyukur. Kami satu-satunya tim yangmendapat dukungan tanpa henti dari bintang-bintang yang begitu banyak dan penggemar. "Rating penonton"telah melampaui 40%, " mengungkapkan kegembiraan mereka.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar