profil DBSK

Rabu, 21 September 2011

YooChun Menjadi Salah Satu Candidate Best Male Newcomer untuk Korea Drama Awards SKKS

Photobucket

Annyeong Cassies...

Yang terbaik di antara para pendatang baru tahun lalu dalam drama akan dipilih.

Para calon dinominasikan untuk Penghargaan Korea Drama diumumkan pada pagi hari tanggal 20 Sep 2011 dalam Konferensi Pers Festival Drama Korea 2011 yang diselenggarakan di Press Center in Taepyungro Sojae, Seoul.

Orang-orang yang telah diumumkan akan dinominasikan untuk penghargaan pendatang baru pria terbaik untuk Penghargaan Korea Drama adalah Kang Dongho dari Sparkle Sparkle MBC, Kim Suhyun dari Dream High KBS 2TV, Park YooChun dan Song Joongki dari Skandal Sungkyunkwan, dan Ji Changwook dari KBS 1TV Laugh Donghae.

Selanjutnya, bagi calon pendatang baru wanita terbaik, Kim Minseo dari Skandal Sungkyunkwan, Suzie dari Dream High, Seo Hyunjin dari MBC Jjackpae, Im Suhyang dari SBS Shinkisaengdyu, dan Wang Sunhee dari Wang Sunhee of Sign akan bersaing.

Karya-karya yang dinominasikan dipilih di antara mereka yang disiarkan antara tanggal 1 September tahun lalu sampai 31 Agustus tahun ini. Para panelis yang dipilih adalah 7 orang yang profesional dalam media, termasuk kritikus budaya, dosen, wartawan, dan kepala panel, aktor Lee Sunjae.

Jang Hansung, kepala komite organisasi, mengungkapkan: "Sampai sekarang di Korea tidak ada penghargaan yang ditangani oleh kedua aktor dan pekerjaan. Kami akan menciptakan penghargaan yang akan menangani semua. Kami berharap bahwa Korea Drama Awards akan menjadi sebuah upacara penghargaan yang akan bertindak sebagai gateway untuk aktor.

Para penerima untuk Drama Awards akan diumumkan pada tanggal 2 Oktober 2011 dalam upacara Awards Drama Korea yang akan berlangsung di Kyungnam Culture Arts Center di Jinsu Sojae, Kyungsangnam.  


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar