profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

Wawancara JYJ Dalam Majalah An An: yang 'seharusnya' akan keluar Mei

Photobucket

Annyeong cassiess...

JJ: Aku bisa merasakannya. Banyak Sekali. Mereka terbang dari Jepang ke tempat atau acara ini. Banyak fans yang datang untuk musik Junsu, dan juga untuk Film drama Yoochun. Mereka begitu bergairah pada kedua Twitter dan internet, aku bisa merasa mereka menunggu kami ...

JS: Ada beberapa saat ketika itu akan sulit karena kasih sayang dari fans '... Itu membuat kami ingin pergi, pergi ke Jepang, dan bertemu dengan semua fans. Sekaligus merasa menyesal juga.

T. Bagaimana rasanya berbeda dengan pada saat kalian aktif di Jepang?

JS: (Berpikir hati-hati) Perasaan tidak jauh berbeda. Aktif sebagai penyanyi di Jepang ... (tidak dapat membaca dengan baik) .. eh .. aku benar-benar ingin melakukan yang terbaik. Seperti yang kulakukan sebelumnya, rasanya seperti memulai .. sekali lagi ..

YC: Aku hanya ingin bisa bekerja secara normal seperti sebelumnya ... kami tidak bisa sekarang karena ada beberapa masalah kecil .. Aku ingin berada pada tur di Jepang lagi juga. Tour .. dan hal-hal lain selain tur. Aku juga ingin memiliki banyak, banyak kesempatan untuk bertemu dengan para fans.

Q. Kalian telah melakukan konser tidak hanya di Korea atau Asia, tetapi juga di AS Apa rencana kalian sekarang?

JJ: Ini bukan memutuskan. Kami akan berada pada worldtour yang dimulai pada bulan April, dan ketika itu berakhir, itu akan menjadi awal.

T. Jaejoonssi, Kau direktur worldtour, kan?

JJ: Ah, ya! Aku memikirkan pembentukan tertentu, atau membuat daftar set. Live kami di Seoul tahun lalu adalah yang pertama kalinya. Perubahan dalam kinerja dan ketertiban lagu ketika lagu itu sedikit (tidak dapat membaca). Aku berharap semuanya berjalan dengan baik.


T. Kalian juga membuat (tidak dapat membaca).

YC: Hmm .. Aku tidak berpikir banyak tentang hal ini. Aku mencoba ketika aku mendapatkan sebuah pikiran "biarkan kucoba ~"

Q. Kapan kalian merasa bahagia sekarang?

YC: Sehari-hari. Aku bisa pergi keluar dengan teman-teman atau keluarga. Sekarang aku punya waktu untuk melakukannya. Karena itu menjadi memungkinkan, aku menjadi lebih murah hati kepada diriku sendiri (catatan penerjemah: dia berarti ia menjadi lebih santai)

JS: Bagiku .. juga .. Kurasa ada berbagai jenis kebahagiaan, tapi aku bahagia ketika aku berada di panggung, bernyanyi. Sekarang aku memiliki kesempatan lebih sedikit untuk merasa bahwa jenis kebahagiaan ... Termasuk penampilan di Jepang, aku berharap kami bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bernyanyi di banyak penampilan ... aku ingin merasakan kebahagiaan datang dari itu.

T. terakhir 31 Desember, kalian bertiga menyanyikan "Found You" di KBS Acting Awards, di mana Yoochun dianugerahi Rookies of the Year

YC: Ya. Belum lama.
JS: Aku gugup, karena itu adalah pertama kali kami bernyanyi di TV tahun lalu ^ ^

T. Bagaimana perasaan kalian?

JS: Itu agak aneh ... tentu saja aku senang. Aku sedih pada diriku sendiri, perasaan 'sedih' dengan penampilan yang sulit, tetapi tunggal. Tapi aku senang selamat Yoochun. Aku ingin berpikir hal-hal bahagia saja.

JJ: Aku pikir itu adalah cara yang baik, membuatku berpikir lagi tampil di panggung bukanlah sesuatu yang "normal" tetapi "sangat sangat berharga" untuk seorang seniman. Itu berarti sangat ...berarti untuk kami bertiga. Aku bisa merasakan banyak hal dari itu, jadi kupikir mungkin aku lebih dewasa dari dua tahun yang lalu .. Karena hal yang kupikirkan ternyata tidak wajar.

JS: (tidak dapat membaca) .. tetapi banyak fans yang mendukung kami ...

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar