profil DBSK

Selasa, 19 Juli 2011

Anggota JYJ Memperlihatkan Rasa Hormat Mereka Mengenai Pembatalan Penampilan.

Photobucket

Annyeong cassiess...

Member JYJ mengungkapkan perasaan mereka sehubungan dengan pembatalan kinerja mereka dalam KBS “Wish for 7 Wonders – KBS Special 5 Live”. Perwakilan Perusahaan CjeS Entertaiment menyatakan bahwa Duta Kehormatan untuk pulau Jeju JYJ direncanakan akan menampilkan 2 lagu pada “Wish for 7 Wonders – KBS Special 5 Live” dan untuk berangkat pada upacara pengangkatan duta besar pada tanggal 20 Juli 2011, tetapi mereka menerima pemberitahuan pembatalan pada 16 Juli 2011.

JYJ Kim Jaejoong men-tweet pada tanggal 16 Juli dengan, tweet "Jika ada yang akan menjadi hambatan dan menghalangi kami dari mempromosikan keajaiban alam bangsa kami, maka saat ini, aku hanya akan mempromosikannya saja (seperti ini)." Dia melanjutkan pagi pada 18 Juli 2011 dengan, "Aku tidak percaya bahwa 7 Keajaiban Alam Dunia Deklarasi Komite memilih lokasi indah di dunia sebagai sarana publisitas untuk keuntungan dan kerugian dari suatu bangsa tertentu. Menemukan hal-hal indah di dunia adalah "kebahagiaan" yang dimiliki semua orang di dunia. Bukankah tujuan memilih keajaiban alam ini adalah untuk menjaga mereka untuk waktu yang lama? Tapi jika ada kondisi yang rumit yang ada di luarnya, maka kesahajaan .. kebahagiaan setiap orang tidak akan menemukan jalan mulus. "Kim JunSu juga mengekspresikan pada Twitter-nya, "Kami melintasi gunung demi gunung .. namun di depan alat tenun satu sama lain" dan "Mengapa kalian menyesal .. kamilah yang harus minta maaf"
(T / N: semua terjemahan menciak dikreditkan ke dongbangdata.net)

CJeS Entertaiment menyatakan melalui situs mereka bahwa JYJ seharusnya ditunjuk sebagai duta besar melalui siaran khusus tetapi dengan pemerintah daerah Jeju yang melanjutkan dengan kegiatan promosi, mereka (CJeS) secara resmi mengumumkan sikap mereka bahwa "Dalam situasi ini di mana tidak ada negosiasi dengan artis dan kinerja secara sepihak dibatalkan hanya empat hari sebelumnya, kami akan mengajukan keluhan ke Korea Fair Trade Commission" CJeS Entertaiment belum mendengar tanggapan dari pemerintah daerah Jeju atau KBS Jeju..

Di sisi lain, KBS pernah menyatakan dalam papan pesan situs mereka tentang mustahilnya JYJ untuk tampil di KBS Music Bank bahwa itu adalah karena gugatan yang sedang berlangsung antara JYJ dan mantan-perusahaan mereka SM Entertainment dan belum dikontrak dengan perwakilan perusahaan saat ini. Mereka juga menyatakan, "Kelanjutan untuk memungkinkan JYJ tampil akan menimbulkan masalah hukum dan merusak perkembangan budaya dan ketertiban. Sampai gugatan antara JYJ dan perusahaan mereka diputuskan atau disepakati, kegiatan penyiaran akan dihentikan seperti apa yang dinyatakan sebelumnya dan akan dibahas lebih lanjut tergantung pada penilaian." Mereka lanjut menjelaskan bahwa, "Sikap sebelum keputusan dari ketidakabsahan kontrak adalah kesalahan dalam manajemen kami."


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar